Jelang Napoli Vs Ajax, Alfred Schreuder: Jangan Kasih Kendor!

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Okt 2022, 08:35 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder.

Alfred Schreuder. (Foto: Peter Lous/Orange Pictures/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Napoli yang akan digelar pada nanti malam. Schreuder menegaskan bahwa timnya akan berusaha untuk meraih hasil positif di markas Il Patenopei.

Ajax Amsterdam akan menghadapi pertandingan yang sangat penting pada matchday keempat Grup A Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Napoli di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (12/10) malam WIB.

Pertandingan ini sendiri akan sangat menentukan bagi perjalanan mereka di Liga Champions. Ajax yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin tak memiliki pilihan lain kecuali memenangkan tiga pertandingan tersisa demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Namun untuk meraih tiga angka di markas Il Partenopei bukan perkara mudah. Pasalnya hingga saat ini mereka berhasil mencatatkan poin sempurna di tiga pertandingan terakhir.

Meski demikian, Alfred Schreuder memastikan bahwa Ajax akan tetap memberikan perlawanan yang sengit dan mencoba untuk mendapatkan hasil memuaskan.

"Dalam hal sikap, kami akan melakukan pendekatan seperti pada pertandingan kandang. Hanya saja kami harus melakukan hal-hal yang berbeda secara detail," ujar Schreuder seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami akan mencoba untuk mendominasi dan mencoba untuk menekan tinggi di waktu-waktu tertentu."

"Namun akan ada saatnya bagi kami untuk bertahan lebih dalam, namun prinsip permainan kami tetap sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Alfred Schreuder, Ajax Amsterdam, Napoli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-napoli-vs-ajax-alfred-schreuder-jangan-kasih-kendor
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini