Jelang Musim Panas, Milan di Bawah Kendali Ibra Bidik Santiago Gimenez

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Mar 2024, 14:30 WIB
Santiago Gimenez

Santiago Gimenez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Di antara daftar tugas Zlatan Ibrahimovic menjelang bursa transfer adalah menemukan penyerang masa depan bagi AC Milan. Santiago Gimenez jadi target utama.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport, Zlatan Ibrahimovic akan memiliki pengaruh besar dalam pergerakan yang dilakukan AC Milan untuk musim depan. Ibra akan mengendalikan tim, hingga merencanakan masa depan yang lebih baik.

Ibra akan memiliki pengaruh terkait tanda tanya mengenai masa depan Stefano Pioli, sesuatu yang akan sangat dipengaruhi oleh nasib Milan di Liga Eropa, yang membuatnya terlalu dini untuk mengatakan apa yang akan terjadi.

Pioli dapat membanggakan sebuah Scudetto, semifinal Liga Champion dan apa yang tampaknya akan menjadi tempat Liga Champion keempat secara beruntun. Sedangkan untuk memperkuat tim, Ibra akan memandu tim untuk mencari penyerang tengah baru

Musim panas lalu membawa sebuah revolusi dengan 10 pemain baru dengan memanfaatkan uang yang didapat dari penjualan Sandro Tonali, namun hal tersebut tidak akan terulang kembali.

Kali ini, Milan harus mempertahankan para pemain terbaik, dan merekrut seorang penyerang untuk masa depan, yang salah satu nama yang sedang dipertimbamgkan adalah Santiago Gimenez, penyerang Feyenoord berusia 22 tahun.

Ia tidak memiliki fisik seperti Zlatan, namun ia memiliki naluri mencetak gol yang dipadukan dengan keinginan untuk terus berkembang setiap tahunnya. Kualitas merupakan hal yang mendasar, namun terkadang karakter yang membuat perbedaan.

Artikel Tag: Santiago Gimenez, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-musim-panas-milan-di-bawah-kendali-ibra-bidik-santiago-gimenez
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini