Jelang Milan Kontra Napoli, Saelemaekers Lebih Diunggulkan Gantikan Leao

Penulis: Nur Afifah
Minggu 18 Sep 2022, 20:33 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alexis Saelemaekers dikabarkan memenangkan perburuan posisi starter untuk menggantikan Rafael Leao yang absen dalam duel AC Milan kontra Napoli Senin (19/9) dini hari nanti di San Siro.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Saelemaekers kemungkinan akan mengalahkan Rade Krunic untuk mengisi posisi starter di sayap kiri lini serang Rossoneri yang kosong akibat kartu merah yang diterima Leao saat melawan Sampdoria akhir pekan kemarin.

Allenatore Stefano Pioli perlu memutuskan siapa yang akan memegang peran tersebut dan tampaknya ia lebih condong menggeser pemain internasional Belgia tersebut ke sayap kiri dan mempertahankan Junior Messias di kanan ketimbang menempatkan Krunic di posisi yang kurang familiar.

Cara lain yang mungkin untuk mengubah tim yang diperbincangkan adalah berubah ke formasi 4-3-2-1 dan menggunakan dua pemain gelandang serang tengah yakni Brahim Diaz dan Charles De Ketelaere.

Jika skenario tersebut yang diterapkan, maka Sandro Tonali, Tommaso Pobega, dan Ismael Bennacer akan memainkan peran sebagai trio lini tengah Milan saat menghadapi Partenopei.

Bagaimanapun, jika Pioli tetap mempertahankan formasi 4-2-3-1 seperti biasanya, maka sebagaimana yang dikemukakan sebelumnya, Saelemaekers kemungkinan besar akan dipilih untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Leao. Menarik disaksikan bagaimana strategi yang akan diterapkan Rossoneri dalam laga kontra Napoli yang sejauh musim ini tampil impresif dan memiliki poin yang sama dengan mereka.

Artikel Tag: Saelemaekers, Leao, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-milan-kontra-napoli-saelemaekers-lebih-diunggulkan-gantikan-leao
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini