Jelang Manchester City Vs Arsenal, Rodri: Menang Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Minggu 31 Mar 2024, 10:24 WIB
Rodri.

Rodri. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, menegaskan bahwa timnya wajib meraih kemenangan saat menjamu Arsenal demi menjaga peluang menjadi juara.

Manchester City akan melakoni laga yang sangat sulit pada pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (31/3) malam WIB. Dengan 10 pertandingan tersisa, tiga tim teratas di Liga Primer hanya dipisahkan oleh satu poin. City saat ini berada di urutan ketiga, dengan 63 poin, sementara the Gunners dan Liverpool sama-sama memiliki 64 poin.

Rodri tahu betapa pentingnya sebuah kemenangan atas tim arahan Mikel Arteta untuk menentukan posisi mereka di sisa musim ini. Setelah memenangkan tiga gelar liga hanya dalam empat musim penuh di klub, sang gelandang juga sangat menyadari apa yang dibutuhkan untuk bisa menjadi juara dengan selisih poin yang sangat tipis.

"Saya tidak mengatakan laga ini akan sangat menentukan, tetapi itu akan sangat penting bagi kepercayaan diri kami, dan kami akan menunjukkan kepada mereka bahwa kami ada di sini lagi," ujar sang pemain seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bukan hanya pertandingan ini saja yang seperti final, tapi semuanya dari sekarang hingga akhir musim. Kami masih berada di setiap kompetisi, tetapi setiap pertandingan yang Anda kalah bisa membuat Anda tersingkir."

"Sungguh, itulah level yang dituntut oleh liga ini dari Anda, untuk meraih antara 90 dan 100 poin untuk bisa memenangkan liga. Jadi, kami harus memenangkan hampir setiap pertandingan dan itu dimulai saat menghadapi the Gunners, yang saat ini menjadi pemimpin klasemen."

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-manchester-city-vs-arsenal-rodri-menang-harga-mati
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini