Jelang Luton Vs Man City, Matheus Nunes: Menang Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 17:23 WIB
Matheus Nunes.

Matheus Nunes. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Matheus Nunes, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Luton Town yang akan digelar nanti malam.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-16 Premier League dengan tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Minggu (10/12) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, the Cityzens membawa modal yang kurang mengesankan di mana mereka tak pernah meraih kemenangan di empat laga terakhir di Liga Inggris.

Menanggapi pertandingan ini, Matheus Nunes menegaskan bahwa Man City harus tampil mati-matian demi kembali ke jalur kemenangan dan membalikkan keadaan.

"Jika Anda melihat tabel klasemen, Anda tahu bahwa kami tidak berada di posisi terbaik," ujar Nunes dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja, saya pikir saat ini sulit ketika Anda melihat dan melihat jarak kami dan posisi di puncak klasemen."

"Namun seperti yang dikatakan manajer, kami harus terus melaju dan kami harus menemukan solusi dan cara untuk bangkit."

"Satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah dengan bekerja keras setiap hari untuk mencoba menjadi lebih baik, lebih agresif dan memiliki ide-ide baru."

"Kami hanya perlu menghadapi pertandingan berikutnya seolah-olah itu adalah pertandingan terakhir dalam hidup kami dan terus menatap pertandingan berikutnya seolah-olah itu adalah satu-satunya pertandingan yang penting. Saya pikir itu adalah cara terbaik untuk melakukannya dan saya pikir kami akan melakukannya,"tutup Nunes.

Artikel Tag: matheus nunes, Manchester City, Luton Town, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-luton-vs-man-city-matheus-nunes-menang-harga-mati
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini