Jelang Lawan West Ham, Gary O'Neil Beberkan Kondisi Terkini Skuat Wolves

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 06 Apr 2024, 19:12 WIB
Jelang Lawan West Ham, Gary O'Neil Beberkan Kondisi Terkini Skuat Wolves

Gary O'Neil via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolves, Gary O'Neil memberikan kabar terbaru terkait cedera dan penampilan para pemain di timnya jelang laga melawan West Ham.

Dalam pernyataannya, O'Neil menyebut bahwa Hwang Hee-chan dan Craig Dawson telah kembali berlatih bersama tim setelah mengalami cedera.

"Channy (Hwang Hee-chan) dan Daws (Craig Dawson) sama-sama berlatih hari ini, jadi kita lihat saja bagaimana hasilnya," kata Gary O'Neil dalam konferensi pers yang dilangsungkan pada hari Jumat (05/04).

"Itu adalah sesi latihan pertama mereka dengan tim utama setelah melakukan beberapa sesi latihan kecil, jadi mereka akan ditinjau apakah mereka akan menjadi bagian dari skuat matchday besok."

O'Neil juga menyoroti pentingnya peran Rayan Ait-Nouri dalam skema serangan timnya, menggarisbawahi bahwa pemain tersebut mampu beradaptasi dengan peran yang berbeda dan memberikan kontribusi signifikan dalam menciptakan peluang gol.

"Mudah-mudahan kita bisa melihat lebih banyak hal yang sama darinya karena dia jelas sangat berbakat, bagus secara fisik, dan cepat," ujar O'Neil tentang penampilan terbaru Ait-Nouri.

Bos Wolves menekankan bahwa Ait-Nouri memiliki kemampuan yang luar biasa, terutama dalam posisi aslinya sebagai bek kiri.

"Tetapi sejak kami memindahkannya, dia terus melakukannya dengan baik, terus menimbulkan masalah bagi lawan dan dia pasti bisa bermain di lini depan sekarang, seperti yang telah kita lihat," tambahnya.

"Jadi dia akan menjadi kunci bagi kami besok untuk mencoba menjadi kreatif dan menciptakan beberapa peluang, dan kami akan mencoba membuatnya menguasai bola sebanyak mungkin."

Artikel Tag: West Ham, Gary O'Neil, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-west-ham-gary-oneil-beberkan-kondisi-terkini-skuat-wolves
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini