Jelang Lawan Salzburg, Liverpool Kembali Diperkuat Lovren

Penulis: Depe Ptr
Selasa 10 Des 2019, 20:51 WIB
Jelang Lawan Salzburg, Liverpool Kembali Diperkuat Lovren

Dejan Lovren / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dejan Lovren kembali berlatih bersama skuat Liverpool menjelang pertandingan terakhir grup Liga Champions melawan Red Bull Salzburg.

Lovren diragukan tampil untuk pertandingan Selasa malam ini (10/12) setelah digantikan pada babak pertama dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Bournemouth pada pertandingan akhir pekan lalu.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan cedera Lovren tidak "terlihat serius" setelah kemenangan besar timnya di Stadion Vitality dan bek berkebangsaan Kroasia itu tampaknya akan tersedia lagi untuk dimainkan setelah mengikuti latihan pada hari Senin (09/12).

Kembalinya Lovren dipandang sebagai berita positif bagi Klopp, yang sudah tanpa bek tengah Joel Matip yang cedera panjang.

Pemain asal Kamerun itu masih absen untuk pertandingan malam ini karena masalah lutut dan belum tampil untuk tim asal Merseyside tersebut sejak 20 Oktober.

Adam Lallana, yang telah membuat 10 penampilan musim ini, juga kembali berlatih pada hari Senin (09/12) meskipun mengalami keram setelah bermain dalam kemenangan 5-2 Liverpool atas Everton dan tidak ikut serta dalam lawatan Liverpool ke Austria.

Georginio Wijnaldum dapat kembali bermain melawan Salzburg setelah absen dalam kemenangan Liverpool atas Bournemouth.

Wijnaldum berlatih dengan anggota skuat Liverpool lainnya pada hari Senin (09/12) setelah pulih dari "cedera kecil".

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Grup E dan dapat mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan hasil imbang di Salzburg.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Dejan Lovren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-salzburg-liverpool-kembali-diperkuat-lovren
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini