Jelang Lawan Napoli, Stefano Pioli: Tidak Ada Tim Yang Tak Terkalahkan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Apr 2023, 02:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai rossoneri akan mampu mengalahkan Napoli di Liga Champions. Pioli menilai tidak ada tim yang tak terkalahkan.

Rossoneri berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Tottenham Hotspurs dengan agregat 1-0 . Di babak perempat final, AC Milan diundi akan bertanding melawan Napoli.

Berbicara di acara turnamen ‘Amici dei Bambini’, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai jika tidak ada yang nggak mungkin di Liga Champions. Pioli yakin Rossoneri akan mampu mengalahkan Il Partenopei.

"Tentu saja, kami saling bermain di liga pada hari Minggu, itu adalah hal lain. Di Liga Champions, ada dua tantangan lagi. Mereka tim yang sangat kuat, ada banyak pemain hebat di sana, dan mereka memiliki musim yang fantastis,” ujar Pioli.

“Tapi Liga Champions adalah Liga Champions. Delapan tim yang tersisa semuanya tim yang kuat, akan ada kesulitan bagi semua tim untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, tapi juga akan ada antusiasme dan motivasi besar untuk berprestasi,"

“Mereka memang menunjukkan konsistensi, kekuatan, dan kualitas yang hebat. Mereka juga memiliki semua karakteristik sebuah tim besar. Namun, tidak ada yang sempurna atau tidak bisa dikalahkan di Liga Champions,”.

“Anda dapat merasakannya, betul sekali. Ini bagian dari sejarah klub ini dan jalur yang selalu mereka ambil. Kami mulai menulis sejarah kami sendiri, sejarah Milan di Liga Champions adalah jalur yang berbeda dengan kami.” pungkasnya.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-napoli-stefano-pioli-tidak-ada-tim-yang-tak-terkalahkan
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini