Jelang Lawan Milan, Fabio Capello: De Rossi Berikan Kepercayaan Diri

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 15:15 WIB
Fabio Capello

Fabio Capello

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Fabio Capello menilai Daniele De Rossi sudah tahu apa yang akan dilakukannya untuk mempertahankan kemenangan AS Roma atas AC Milan.

Leg kedua babak perempat final Europa League melawan AC Milan akan dimainkan pada hari Kamis, 18 April, di Stadio Olimpico, dan penjualan tiket Liga Europa untuk laga penentuan tersebut berlangsung dengan cepat.

Dalam sesi wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Fabio Capello bicara tentang kunci utama AS Roma untuk bisa mempertahankan keunggulan dari leg pertama, dan memastikan satu tiket ke babak semifinal.

"Saya pikir Daniele De Rossi sangat baik dalam memberikan kepercayaan diri, melibatkan semua pemain dan kredibel," ujar Capello.

"Tentu saja, dia beruntung memiliki awal yang mudah dalam hal lawan, tetapi dia membangun kekuatan grup dengan hasil meyakinkan tersebut, menjadi pemimpin. Semua orang dapat melihatnya dan pada kenyataannya, seseorang memiliki pikiran jahat dan mengingat bagaimana mereka bermain di bawah asuhan Mou,"

"Saya rasa bukan hanya Pellegrini. Pikirkan tentang Celik, De Rossi yang merevitalisasinya. Atau Svilar di depan gawang. Semuanya dimulai ketika Anda memiliki kredibilitas di dalam ruang ganti.”

“Jika Anda demikian, maka para pemain akan mengikuti Anda. El Shaarawy memainkan permainan yang hebat di sisi kanan saat melawan Milan, meskipun ia merasa lebih nyaman bermain di sisi kiri.”

“Ia memahami bahwa tim membutuhkan pengorbanannya dan ini adalah berkat sang pelatih. Secara taktis, dia siap, tapi hati-hati karena manajemen musim ini berbeda ketika Anda memulai kampanye."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Fabio Capello, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-milan-fabio-capello-de-rossi-berikan-kepercayaan-diri
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini