Jelang Lawan Lecce, Simon Kjaer Mulai Berlatih Penuh di Milanello

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Apr 2024, 23:15 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek veteran AC Milan, Simon Kjaer kembali mengikuti latihan bersama skuat rossoneri. Dua pemain tim utama pulih dari flu jelang laga melawan Lecce.

Rossoneri telah mempertahankan performa kuat mereka di bawah asuhan Stefano Pioli dalam beberapa bulan terakhir, memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka dan hanya kalah sekali di Serie A pada tahun 2024.

Hasil ini membawa mereka ke posisi kedua di klasemen, unggul enam angka dari Juventus yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Kebangkitan mereka telah membantu mengurangi tekanan pada sang pelatih, yang sempat terlihat akan dipecat. AC Milan sendiri akan berhadapan dengan AS Roma asuhan Daniele De Rossi di leg pertama babak perempat final Liga Eropa.

Namun sebelumnya mereka akan menjamu Lecce di San Siro. Tim asal Puglia itu menahan imbang Giallorossi tanpa gol pada hari Senin kemarin.

Calciomercato.com menyoroti bagaimana Simon Kjaer kembali berlatih bersama rekan setimnya di Milanello, membuatnya berada di jalur yang tepat untuk bergabung dengan skuat Rossoneri jelang pertandingan melawan Lecce.

Tommaso Pobega harus menunggu lebih lama lagi. Pemain tengah tersebut harus melanjutkan latihan individu setelah absen cukup lama karena cedera.

Ismael Bennacer dan Luka Jovic telah pulih dari serangan flu baru-baru ini dan akan tampil melawan tim asal Puglia tersebut, sementara Ruben Loftus-Cheek tidak bisa tampil karena menjalani skorsing.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan, Lecce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-lecce-simon-kjaer-mulai-berlatih-penuh-di-milanello
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini