Jelang Lawan Lazio, Daniele De Rossi Dapat Dua Kabar Baik Bagi Roma

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 05:15 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daniele De Rossi mendapat dua dorongan penting dalam latihan minggu ini di Trigoria saat AS Roma bersiap menghadapi Derby della Capitale lawan Lazio.

Giallorossi menjadi tim yang terlahir kembali di bawah asuhan Daniele De Rossi yang datang di bulan Januari, yang langsung membenarkan keputusan klub untuk memecat pelatih mereka sebelumnya, Jose Mourinho.

Mereka jadi salah satu tim dengan performa terbaik di liga sejak itu, terbang ke pertarungan empat besar, dan membuka peluang mereka menuju Liga Champions.

AS Roma kesulitan untuk bangkit setelah jeda internasional, tampak melenceng dari hasil imbang tanpa gol yang membuat frustrasi melawan Lecce.

Kini semua fokus di ibu kota Italia tertuju pada derby della Capitale mendatang melawan Lazio, sebuah pertandingan yang pastinya akan penuh dengan drama dan ketegangan, bahkan sejak beberapa hari menjelang pertarungan digelar.

Seperti dilansir Voce Giallorossi, De Rossi dengan senang hati menyambut kembalinya Leonardo Spinazzola di sesi latihan skuad Roma hari ini menyusul masalah fleksor yang dialaminya baru-baru ini, masalah yang memaksanya absen saat bermain imbang di Via Del Mar.

Paulo Dybala juga terus berlatih bersama skuad, setelah kembali beberapa hari yang lalu menyusul cedera adduktor yang dialaminya baru-baru ini.

Bahkan demi derby della Capitale, pemain asal Argentina tersebut disimpan saat bertandang melawan Il Lupi, demi memastikan kondisi fisiknya benar-benar siap saat melawan tim asuhan Igor Tudor.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-lazio-daniele-de-rossi-dapat-dua-kabar-baik-bagi-roma
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini