Jelang Lawan Chelsea, Pelatih Burnley Harapkan Pertandingan Sulit

Penulis: Depe Ptr
Kamis 19 Apr 2018, 14:55 WIB
Jelang Lawan Chelsea, Pelatih Burnley Harapkan Pertandingan Sulit

Sean Dyche / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley Sean Dyche mengatakan dia mengharapkan pertandingan yang sulit melawan juara Premier League musim lalu Chelsea karena kemampuan mereka untuk mengubah hasil pertandingan. Burnley menang 3-2 di laga pertama di Stamford Bridge.

The Clarets sekarang berada di urutan ketujuh, setelah menang 2-1 melawan Leicester, tetapi menang melawan tim urutan kelima yaitu Chelsea akan membuat mereka naik ke urutan keenam.

Chelsea mengalahkan Southampton 3-2 pada akhir pekan lalu, setelah ketinggalan dua gol, dan Dyche sadar tentang kekuatan The Blues.

Dyche mengatakan: "Chelsea memiliki beberapa tantangan musim ini, tetapi Anda hanya perlu melihat pertandingan melawan Southampton untuk mengingat kualitas mereka.”

"Ini adalah hal yang lucu melawan tim-tim top, melawan tim manapun di Premier League, terutama tim top, mereka bisa terlihat tenang.”

“Dan kemudian secara harfiah lebih dari beberapa menit, tiba-tiba mereka terlihat seperti tim yang berbeda. Kami telah melihatnya tepat di depan mata kami, saya telah melihatnya secara langsung atau layar TV.”

"Satu tim, tim yang sedikit lebih rendah seperti diri kami, di atas kertas melihat permainan itu dan berpikir 'tidak ada apa-apa di sini'.”

“Tapi kemudian boom boom boom dan itu selesai. Itulah kekuatan tim-tim top. Chelsea masih memilikinya. Jangan salah, kami bergerak maju tetapi kami masih harus bekerja untuk setiap incinya.”

“Mereka memiliki pemain yang bisa bersinar dalam permainan dan itu bisa membuat perbedaan besar untuk hasil. Kami jelas bergerak maju, saya tidak berpikir kami berada di level enam besar di mana mereka berada dari minggu ke minggu, tetapi kami meningkat.”

Setelah pertandingan Kamis malam (19/04), Burnley akan melakukan perjalanan ke markas Stoke pada Minggu (22/04).

Artikel Tag: premier league 2018, Burnley, Sean Dyche

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-chelsea-pelatih-burnley-harapkan-pertandingan-sulit
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini