Jelang Lawan Celtic, Lima Pemain Bayer Leverkusen Mulai Pulih

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 24 Nov 2021, 11:30 WIB
Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen (Sumber: Bundesliga)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayer Leverkusen akan menjalani laga lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Europa musim 2021/22 melawan Celtic di BayArena, Jum’at (26/11) dini hari WIB. Jelang pertandingan itu tim besutan Gerardo Seoane tersebut mendapat kabar baik soal pemulihan beberapa pemainnya yang menderita cedera.

Kini Bayer Leverkusen memang tengah dihadapkan pada masalah badai cedera, di mana nama-nama seperti Patrick Schick, Timothy Fosu-Mensah, Charles Aranguiz, dan Lucas Alario harus menepi dan masuk ke ruang perawatan. Belum lagi ada nama Karim Bellarabi, winger 31 tahun yang juga absen dalam pertandingan melawan VFL Bochum di laga lanjutan Bundesliga pada akhir pekan kemarin (20/11), meski sudah kembali berlatih untuk saat ini.

Berdasarkan informasi di laman resmi Bayer Leverkusen per Selasa (23/11), Bellarabi, Schick, Fosu-Mensah, Alario, dan Aranguiz semua telah ambil bagian dalam sesi latihan tim karena mereka mulai pulih dari masalah cedera masing-masing. Bellarabi dan Fosu-Mensah ambil bagian dalam latihan simulasi pertandingan karena kondisinya sudah hampir pulih 100 persen, sementara Schick, Alario, dan Aranguiz yang baru pulih mengikuti sesi latihan tim secara penuh tanpa ikut latihan simulasi pertandingan.

Akan tetapi, sampai saat ini masih belum jelas siapa yang akan dianggap fit oleh tim dokter dan bisa dimainkan oleh pelatih Gerardo Seoane pada laga melawan Celtic nanti. Saat ini Leverkusen sedang menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan koleksi 10 poin dari 4 pertandingan yang dilakoni.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Gerardo Seoane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-celtic-lima-pemain-bayer-leverkusen-mulai-pulih
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini