Jelang Lawan Belanda, Kondisi Evan Ferguson dan Chiedozie Ogbene Diragukan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 17 Nov 2023, 06:06 WIB
Jelang Lawan Belanda, Kondisi Evan Ferguson dan Chiedozie Ogbene Diragukan

Evan Ferguson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dalam persiapan menuju pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Belanda, tim nasional Republik Irlandia menghadapi ketidakpastian terkait ketersediaan dua pemain kunci, Evan Ferguson dari Brighton dan Chiedozie Ogbene dari Luton Town.

Kedua pemain tersebut diragukan tampil untuk pertandingan tersebut karena kondisi yang belum pasti, yang bisa menjadi kendala signifikan bagi skuat Irlandia.

Ketidakpastian ini memunculkan kekhawatiran mengenai kekuatan tim dan taktik yang dapat digunakan dalam menghadapi lawan tangguh seperti Belanda.

Gelandang Will Smallbone dan Jamie McGrath juga sedang dinilai kebugarannya.

"Mereka semua diragukan. Kami mungkin tidak kehilangan semuanya, tapi kami mungkin tidak memiliki semuanya," kata manajer Stephen Kenny.

Ferguson, Ogbene, Smallbone dan McGrath semuanya menjalani pemeriksaan medis setelah tiba di kamp latihan Irlandia.

Kehilangan Ferguson, yang baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton, dan Chiedozie Ogbene, yang tampil impresif melawan Liverpool dan Manchester United, akan menjadi pukulan besar bagi Kenny.

“Kami sedang memantau situasi mereka saat ini. Tidak semuanya berterus terang,” tambah Kenny yang berada di bawah tekanan.

“Ini bukan hanya soal pemindaian, ini tentang penanganan cedera dan sebagainya. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya dalam beberapa hari ke depan."

Ketika ditanya apakah ada di antara kuartet yang memberikan kekhawatiran lebih besar dibandingkan yang lain, Kenny menjawab: "Chiedozie, jadi kita harus menunggu dan melihat. Akankah Smallbone juga. Mereka semua diragukan, kita harus melihat bagaimana keadaan mereka."

Artikel Tag: Belanda, evan ferguson, Chiedozie Ogbene

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-belanda-kondisi-evan-ferguson-dan-chiedozie-ogbene-diragukan
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini