Jelang Lawan Belanda di 16 Besar, Edward Iordanescu Puji Pencapaian Rumania

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jul 2024, 16:24 WIB
Jelang Lawan Belanda di 16 Besar, Edward Iordanescu Puji Pencapaian Rumania

Edward Iordanescu via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Pelatih Rumania, Edward Iordanescu, mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian timnya yang berhasil mencapai babak 16 besar.

Rumania terbukti menjadi tim yang mengejutkan di Euro 2024, mereka memuncaki Grup E dan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur turnamen untuk pertama kalinya sejak tahun 2000.

Keberhasilan ini merupakan pencapaian besar bagi tim yang sebelumnya jarang diunggulkan.

"Saya tidak tahu apa yang bisa kami lakukan di masa mendatang, tetapi kami sangat senang bisa mencapai tahap berikutnya. Kami ingin melaju sejauh yang kami bisa," kata Edward Iordanescu.

"Kami menghadapi ujian yang fantastis dan sangat berat. Kami semua menyadari hal ini. Namun, kami juga tahu bahwa kami akan melakukan apa yang selalu kami lakukan: memberikan segalanya di lapangan."

Di babak 16 besar, Rumania akan menghadapi Belanda di Munich pada hari Selasa (02/07). Meskipun Belanda belum benar-benar tampil mengesankan di turnamen ini, pertandingan ini tetap menjadi tantangan besar bagi anak asuh Iordanescu.

Belanda mengalami kekalahan 3-2 dari Austria di pertandingan terakhir grup mereka, yang menunjukkan bahwa The Oranje masih memiliki kelemahan yang bisa dieksploitasi.

Memphis Depay menyatakan bahwa Euro 2024 "dimulai sekarang" untuk timnya. Depay, yang mencetak gol pertamanya di Piala Eropa pada pertandingan melawan Austria, mengatakan: "Kita harus memastikan bahwa kita belajar dari kesalahan kita.

"Kami berdiskusi dan saling mengkritik, dan wajar saja jika ada gesekan jika hasilnya tidak sesuai harapan. Wajar saja jika ada yang merasa kesal.

"Namun, itu sudah berlalu sekarang. Ada semangat yang baik di antara kelompok ini dan kami menantikannya. Turnamen baru saja dimulai sekarang."

Artikel Tag: Belanda, Edward Iordanescu, Rumania

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-belanda-di-16-besar-edward-iordanescu-puji-pencapaian-rumania
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini