Jelang lawan AS Roma, Tommaso Pobega Dilaporkan Kembali Berlatih

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 01:30 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jelang lawan AS Roma, lapran terbaru menyebut Tommaso Pobega sudah kembali berlatih penuh di Milanello. Namun dia belum tentu akan dimainkan

Di akhir Desember lalu, Tommaso Pobega ditarik keluar lapangan setelah kurang dari 30 menit bermain saat AC Milan menang atas AC Monza di San Siro, dan terlihat jelas bahwa cedera tersebut lebih dari sekadar ketegangan otot.

Klub kemudian mengumumkan di akun media resminya jika dia telah menjalani operasi yang dilakukan ahli bedah Lasse Lempainen dan diawasi oleh dokter Klub AC Milan, Dario Donato untuk memperbaiki masalah tendon di pinggulnya.

MilanNews memberi kabar terbaru mengenai kondisi beberapa pemain yang mengalami cedera, termasuk duo bek tengah Simon Kjaer dan Malick Thiaw, penjaga gawang Mike Maignan, dan perkembangan terbaru mengenai Pobega.

Gelandang asal Italia ini telah berlatih bersama anggota skuat lainnya di Milanello hari ini, yang jelas merupakan sebuah langkah besar dalam proses pemulihan, sekaligus jadi penyemangat jelang pertandingan melawan AS Roma.

Masih belum ada waktu yang ditentukan untuk kembalinya ia ke dalam skuat pada hari pertandingan, namun jelas bahwa waktu yang tersisa tidak lama lagi dan kami berada di bagian terakhir dari proses rehabilitasinya.

Beberapa hari dan pekan ke depan akan ditujukan untuk mengembalikan kebugaran Pobega agar mendekati 100% dan dengan demikian, perubahan ritme pertandingan tidak akan terlalu mengejutkan.

Artikel Tag: Tommaso Pobega, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-as-roma-tommaso-pobega-dilaporkan-kembali-berlatih
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini