Jelang Laga Terakhir Bagi Kanada, Christine Sinclair Dapat Kado Spesial

Penulis: Depe Ptr
Selasa 28 Nov 2023, 07:12 WIB
Jelang Laga Terakhir Bagi Kanada, Christine Sinclair Dapat Kado Spesial

Christine Sinclair / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: BC Place di Vancouver, British Columbia, akan diganti namanya menjadi "Christine Sinclair Place" untuk satu malam minggu depan untuk menghormati pertandingan terakhir kapten Kanada dengan tim internasional wanita, kata Canada Soccer pada Senin (27/11).

Sinclair, yang merupakan pencetak gol internasional terbanyak sepanjang masa negara itu, mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional wanita Kanada pada bulan Oktober dan pertandingan terakhirnya akan diadakan pada 5 Desember melawan Australia.

"Warisan karier Christine telah dan akan tetap hidup melampaui pencapaiannya yang luar biasa di lapangan," kata Presiden Canada Soccer, Charmaine Crooks dalam siaran persnya.

"Penggantian nama BC Place untuk pertandingan terakhirnya merupakan penghormatan yang pantas mengingat asal usulnya di wilayah tersebut dan momen ikonik di tempat yang kita rayakan bersama sebagai sebuah bangsa."

Penggantian nama stadion akan menjadi salah satu dari beberapa penghormatan yang diberikan kepada Christine Sinclair sepanjang malam, termasuk venue yang diterangi warna merah putih dengan nomor 12.

Karier internasional Sinclair yang kini berusia 40 tahun mencakup rekor 190 gol untuk tim nasional wanita Kanada, dengan raihan satu medali emas Olimpiade, dan enam penampilan di Piala Dunia Wanita.

Sinclair masih berencana bermain sepak bola klub untuk Portland Thorns di Liga Sepak Bola Wanita Nasional pada musim depan dan setelah itu, berharap untuk tetap terlibat di sepak bola dalam kapasitas lainnya seperti pelatih.

Artikel Tag: Piala Dunia, Kanada, Christine Sinclair

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-terakhir-bagi-kanada-christine-sinclair-dapat-kado-spesial
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini