Jelang Laga Perdana di EPL, Conte Peringatkan Para Pemain Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Nov 2021, 07:39 WIB
Conte

Antonio Conte dalam konfrensi pers jelang vs Everton (foto:cof)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte telah memberikan peringatan pada para pemain Tottenham menjelang pertandingan debutnya di Premier League melawan Everton yang berlangsung Minggu (07/11) malam WIB di Goodison Park. Ia mengatakan sungguh disayangkan melihat pemain bagus tidak bisa menunjukkan seluruh kapasitas mereka.

Manajer baru Tottenham, Antonio Conte siap mendampingi klub London utara untuk melakoni pertandingan tandang melawan Everton yang sekaligus laga debutnya di Premier League pada Minggu malam nanti WIB. Ia siap memberikan segalanya tapi ia juga mengharapkan balasan yang setimpal dari para pemainnya.

“Setiap pemain harus berpikir,’Saya bangun di awal hari untuk meningkatkan diri saya,”ujar Conte seperti dikutip Daily Mail.

“Para pemain harus melakukannya dari awal pagi hingga ia pergi tidur.

“Sungguh disayangkan saat anda melihat seorang pemain bagus tidak menunjukkan 100 persen kapasitas mereka.”

Manajer 52 tahun tersebut memiliki kebiasaan mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain di mana manajer lainnya telah menyerah melakukannya. Dele Alli pernah menjadi salah satu pemain muda terbaik di Inggris di generasinya, ia menurun di bawah Mourinho dan Nuno, mungkin pada akhirnya Tanguy Ndombele telah menemukan seorang manajer yang memperbolehkannya bersinar.

“Menurut saya yang terbaik dari seorang pelatih adalah meningkatkan para pemain, saya pikir saya telah melakukan hal ini dengan sangat baik, ini penting bagi para pemain harus ingin meningkat kalau sebaliknya sangat sulit bagi saya dan staf untuk melakukannya,”ujarnya.

“Di Tottenham, pekerjaan saya adalah meningkatkan setiap pemain, jika saya melakukannya artinya tim akan meningkat ke level yang lebih tinggi lagi dibandingkan sekarang.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-perdana-di-epl-conte-peringatkan-para-pemain-tottenham
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini