Jelang Laga Kontra LASK, Man United Tampil Tanpa Luke Shaw

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 07:15 WIB
Jelang Laga Kontra LASK, Man United Tampil Tanpa Luke Shaw

Luke Shaw (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Europa: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, dipastikan akan absen di laga kontra LASK Linz di Liga Europa karena masih dalam proses pemulihan cedera. Selain Shaw, Axel Tuanzebe juga dipastikan menepi.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu LASK Linz di Old Trafford pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, United sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci satu tiket ke babak perempat final usai di pertemuan pertama meraih kemenangan dengan skor 5-0.

Jelang laga tersebut, Man United merilis pemain yang akan masuk ke dalam skuad mereka. Dari daftar yang telah dirilis nyatanya tidak ada nama Shaw dan Tuanzebe. Shaw terpaksa absen karena masih dalam proses pemulihan cedera pergelangan kaki saat MU bermain imbang 1-1 kontra Southampton di awal bulan ini. Sementara Tuanzebe mengalami cedera sebelum restart di bulan Juni lalu.

Kendati demikian, pihak Man United telah memasukkan tiga nama pemain muda yang berasal dari akademi mereka yakni Teden Mengi, Ethan Laird dan Ethan Galbaith yang kemungkinan bisa saja melakoni debut mereka di tim utama pada pertandingan ini.

Andai Manchester United mampu menyingkirkan LASK, maka jawara 20 kali Premier League tersebut akan menghadapi pemenang laga antara Istanbul Basaksehir kontra FC Copenhagen di babak delapan besar yang digelar awal pekan depan.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Lask Linz, Liga Europa

830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini