Jelang Laga Kontra Fulham, Steve Cooper Ingatkan Nottingham Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 05:26 WIB
Steve Cooper.

Steve Cooper. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper, memberikan komentar terkiat laga tandang kontra Fulham yang akan digelar dini hari nanti. Apa katanya?

Nottingham Forest dijadwalkan akan tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Kamis (7/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, the Tricky Trees memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana dari 10 penampilan terakhir mereka di liga, Nottingham hanya mampu meraih satu kemenangan. Bahkan, pada akhir pekan lalu mereka kalah 1-0 dari Everton.

Steve Cooper sendiri mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun ia ingin timnya melupakan hasil tersebut dan kembali bekerja keras untuk memperbaiki performa. Untuk itu, Cooper mengingatkan pasukannya untuk fokus dan berusaha meraih kemenangan saat menghadapi the Cottagers.

"Kami harus menerimanya dan menyingsingkan lengan baju," ujar Cooper dilansir dari laman resmi klub.

"Ini bukan pengalaman baru karena kami mengalami hal yang serupa dengan musim lalu, namun kami tahu apa yang diperlukan untuk memperbaikinya."

"Kami telah kalah dengan gol-gol aneh dalam tiga pertandingan terakhir, itu adalah pertandingan yang kami tahu seharusnya kami bisa bermain lebih baik dan seharusnya mendapatkan hasil yang berbeda."

"Kami hanya menaruh semua perhatian kami pada laga berikutnya dan pergi ke London dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang bagus."

"Ini akan menjadi waktu yang tepat untuk meraih hasil positif dan kami sangat ingin melakukannya."

"Kami harus menatap ke depan, termotivasi dan memiliki kemarahan yang baik tentang hasil-hasil sebelumnya dalam hal percaya pada diri kami sendiri. Ada banyak hal yang harus diperjuangkan dan kami benar-benar ingin mewakili klub sepak bola sebaik mungkin.”

Artikel Tag: Steve Cooper, Nottingham Forest, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-fulham-steve-cooper-ingatkan-nottingham-jaga-fokus
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini