Jelang Laga Derby Lawan Schalke, Ini Kata Gotze

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 08 Des 2018, 07:15 WIB
Jelang Laga Derby Lawan Schalke, Ini Kata Gotze

Aksi Mario Gotze Coba Hadang Pemain Schalke 04 (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund akan menjalani laga derby Revier melawan Schalke 04 di Veltins Arena, Sabtu (08/12) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Mario Gotze mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan tuan rumah Schalke 04.

Dortmund akan menjalani pertandingan yang cukup berat pada pekan ke-14 Bundesliga musim 2018/19. Karena mereka akan melawan Schalke 04 dalam laga bertajuk derby Revier di Veltins Arena.

Meskipun saat ini performa Dortmund terus meningkat, akan tetapi Gotze tetap mengingatkan rekan-rekannya bahwa laga derby melawan Schalke 04 tidak pernah berjalan dengan mudah.

Bahkan pada kompetisi musim lalu, Die Borussian yang sempat unggul dengan skor 4-0 pada babak yang pertama harus kecolongan 4 gol di babak yang kedua, dan Schalke 04 sukses mengakhiri laga di Signal Iduna Park dengan skor 4-4. Kemudian pada pertemuan terakhir kedua tim, Schalke 04 berhasil mengalahkan Dortmund dengan skor 2-0 di Veltins Arena.

Oleh sebab itu, Gotze menilai bahwa laga melawan Schalke 04 tidak akan pernah berjalan dengan mudah.

“Ini adalah pertandingan yang sangat spesial tanpa menghiraukan situasi saat ini atau posisi di klasemen salah satu tim,” kata Gotze.

“Ini adalah pertandingan besar terlepas dari semua pengaruh dari luar. Hal ini terutama penting jauh dari rumah karena kami tidak memakai kinerja yang baik terakhir kali dan jadi kami memiliki beberapa hal untuk memperbaiki,” pungkasnya.

Artikel Tag: Schalke 04, Borussia Dortmund, Mario Gotze

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-derby-lawan-schalke-ini-kata-gotze
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini