Jelang Kontra Inter, Torino Terancam Pincang Akibat Badai Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 14 Nov 2019, 07:30 WIB
Jelang Kontra Inter, Torino Terancam Pincang Akibat Badai Cedera

Simone Zaza/calciomercato.com

Berita Liga Italia : Jelang tandang ke Turin, Inter dalam kondisi terbaik. Tim tuan rumah justru pusing dengan badai cedera yang dialami pemainnya.

Jelang pertarungan Torino Vs Inter Milan (24/11) di Stadion Olimpiade Torino, pelatih Walter Mazzarri dipusingkan dengan badai cedera yang menimpa timnya. Padahal dalam duel tersebut, mereka butuh kemenangan untuk mengerek posisinya di klasmen sementara Serie A.

Dilansir TuttoSport, Torino dipastikan akan tampil tanpa penyerang utamanya, Simone Zaza. Pemain 28 tahun tersebut harus menepi selama satu bulan karena cedera yang dialaminya. Kondisi yang sama dialami Iago Falque yang masih bermasalah dengan otot pahanya.

Di lini tengah, Mazzarri terancam tidak bisa menggunakan Daniele Baselli. Pemain yang sangat diandalkan untuk memulai serangan, sekaligus memutus alur serangan lawan ini diragukan pulih cepat setelah mengalami cedera pergelangan kaki akhir pekan lalu.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan Inter Milan. Pelatih Antonio Conte dikabarkan cukup sumringah karena Stefano Sensi sudah mulai pulih dari cederanya. Pemain 24 tahun tersebut bahkan dikabarkan siap membela Inter saat tandang ke markas Torino.

Selain Sensi, Conte pun siap menyambut punggawa andalan lainnya, yakni Roberto Gagliardini dan Kwadwo Asamoah. Keduanya dipastikan sudah fit pasca mengalami cedera akibat jadwal padat yang harus dijalani La Beneamata beberapa pekan lalu.

Tentu saja Conte berharap tidak ada lagi pemainnya yang jadi korban di jeda Internasional kali ini. Kehilangan Alexis Sanchez dan Danilo D'Ambrosio, merupakan pengalaman pahit yang tidak boleh terulang lagi.

Artikel Tag: Inter Milan, Torino, Pemain Cedera

1784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini