Jelang Inggris Vs Prancis, Harry Kane: Hugo Lloris Bukan Teman Saya!

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Des 2022, 06:47 WIB
Kapten timnas Inggris, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Stefan Matzke - sampics/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mengakui bahwa dirinya dan Hugo Lloris telah menjalin persahabatan selama berkarier di Tottenham Hotspur. Namun saat keduanya saling berhadapan di perempat final Piala Dunia 2022, Kane menyebut Lloris bukanlah temannya.

Timnas Inggris akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menantang sang juara bertahan timnas Prancis di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Pertandingan ini ternyata cukup spesial bagi Harry Kane. Sebab sang kapten tim akan menghadapi sahabat sekaligus rekan satu timnya di Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Kane sendiri mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat setelah berkarier bersama di level klub dalam waktu yang cukup lama. Namun khusus pada pertandingan ini, Kane mengaku akan melupakan sementara persahabatan mereka.

"Dia [Lloris] orang yang sangat baik, salah satu penjaga gawang terbaik di dunia," ujar Kane seperti dilansir dari Goal International.

"Namun untuk pertandingan seperti ini, tentunya kami bukanlah teman. Kami akan bertarung dengan menunjukkan penampilan terbaik untuk saling mengalahkan."

"Saya sudah mengenalnya sejak lama dan tak bisa berbicarabanyak tentang dia. Saya hanya akan menikmati bermain menghadapi dia dan berusaha meraih kemenangan. Tapi saya juga yakin dia akan melakukan segalanya untuk membawa Prancis meraih kemenangan," pungkasnya.

Kane dan Lloris sendiri telah bermain bersama di Spurs sejak tahun 2012. Namun hingga saat ini keduanya di level klub belum pernah sekalipun merengkuh trofi.

Artikel Tag: Harry Kane, Hugo Lloris, Timnas Inggris, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-inggris-vs-prancis-harry-kane-hugo-lloris-bukan-teman-saya
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini