Jelang Hadapi Real madrid, Marco Rose Komentari Cedera Jude Bellingham

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Feb 2024, 07:09 WIB
Marco Rose.

Marco Rose. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer RB Leipzig, Marco Rose, mengomentari kemungkinan Real Madrid tanpa diperkuat Jude Bellingham saat tandang menghadapi Die Roten Bullen.

RB Leipzig dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu Real Madrid di Red Bull Arena, Rabu (14/2) malam WIB. Jelang laga tersebut, Los Blancos kemungkinan tidak bisa diperkuat oleh Jude Bellingham. Pemain internasional Inggris tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat Madrid meraih kemenangan 4-0 atas Girona pada akhir pekan lalu.

Menanggapi kabar tersebut, Marco Rose tak bisa memberikan respons panjang lebar karena ia baru yakin Bellingham tidak akan tampil jika ia tak tersedia saat hari pertandingan. Meski demikian, Rose mengaku sudah memiliki rencana antisipasi jika Bellingham benar-benar absen pada laga tersebut.

"Saya tidak berpikir dia akan absen sampai dia tidak berada di stadion besok. Saya mengenalnya dan saya tahu bahwa ia akan melakukan segalanya untuk memainkan pertandingan Liga Champions," ujar Rose seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir dia berada di klub yang tepat dan telah membuat langkah yang tepat. Tidak mengejutkan saya bahwa hasilnya seperti itu. Fakta bahwa ia mencetak begitu banyak gol cukup mengejutkan. Saya telah mengasuhnya selama satu tahun. Ia adalah anak yang hebat dan pesepak bola hebat dengan mentalitas yang luar biasa. Sekarang dia telah mengambil langkah lebih jauh ke depan."

"Jika dia tidak bermain, Brahim Diaz akan menjadi pilihan. Mungkin mereka akan bermain dalam sistem 4-3-3 dengan Joselu di lini depan. Itu adalah nuansa dalam permainan mereka yang akan berubah."

Artikel Tag: Marco Rose, rb leipzig, Real Madrid, Jude Bellingham., liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-real-madrid-marco-rose-komentari-cedera-jude-bellingham
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini