Jelang Hadapi Musim 2018/19, Inter Milan Dapat Sponsor Baru

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jun 2018, 12:08 WIB
Jelang Hadapi Musim 2018/19, Inter Milan Dapat Sponsor Baru

Javier Zanetti / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengakui sangat gembira lantaran La Beneamata telah mencapai kesepakatan terkait kontrak kerja sama dengan MasterCard. Pada kesempatan yang sama, Zanetti juga turut mengomentari keberhasilan Inter tampil di Liga Champions musim depan.

Inter Milan sendiri belakangan ini memang sedang disibukkan untuk mencari tambahan dana guna menyeimbangkan neraca keuangan klub demi lolos dari sanksi UEFA akibat pelanggaran Financial Fair Play. Sebelum 30 Juni nanti, Inter diharuskan untuk mendapatkan dana sekitar 40 juta euro.

Sejauh ini Inter sukses mendatangkan beberapa sponsor baru demi mendapatkan tambahan dana. Baru-baru ini, Nerazzurri kembali sukses mendapatkan dukungan dari MasterCard sebagai salah satu sponsor yang akan memberikan dukungan dana bagi Inter mulai musim depan.

Zanetti menyambut gembira atas kesepakatan kerja sama antara Inter dan MasterCard. Mantan kapten tim La Beneamata juga mengaku bangga lantaran menjadi satu-satunya tim di dunia yang disponsori oleh MasterCard.

“Saya pikir ini adalah hari yang penting bagi kami," ujar Zanetti seperti dilansir dari FCInter1908.

"Kala saya bertemu dengan perwakilan MasterCard di stadion, kami langsung bisa mencapai kesepakatan untuk melakukan perjalanan bersama."

"Satu hal lain yang membuat kami bahagia adalah kami menjadi satu-satunya klub yang memiliki MasterCard sebagai sponsor."

Pada kesempatan yang sama, Zanetti juga turut mengomentari keberhasilan Inter lolos ke Liga Champions musim depan. Zanetti memastikan bahwa Inter akan melakukan persiapan sebaik mungkin lantaran akan menghadapi tim-tim kuat dari daratan Eropa.

"Liga Champions? Kami sudah mengambil satu langkah penting yakni kembali ke Liga Champions," ujarnya melanjutkan.

"Kami harus siap karena ketika menjadi bagian dari kompetisi ini. Anda harus tahu bagaimana cara menghadapi tim yang sangat kuat."

"Kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin," tutup Zanetti.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan, Serie A, MasterCard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-musim-201819-inter-milan-dapat-sponsor-baru
2568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini