Jelang Hadapi Man City, Gianluigi Donnarumma Ungkap Sumber Kekuatan PSG

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 24 Nov 2021, 01:00 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Foto: Skysports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang laga Paris Saint-Germain (PSG) melawan Manchester City pada Rabu (24/11), Gianluigi Donnarumma dalam sebuah wawancaranya dengan psg.fr menceritakan tentang pertemuan pertama melawan Citizens serta apa yang menjadi kekuatan timnya.

Pada pertemuan pertama keduanya akhir September lalu, PSG berhasil mengalahkan City 2-0 di Parc des Princes. Meski menang, namun bagi Gianluigi Donnarumma itu adalah pertandingan yang sulit.

"Pertemuan pertama melawan mereka sulit. Tapi dengan kualitas yang kami miliki di skuad, kami berhasil menjebol gawang lawan dan memenangkan pertandingan. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan. Saya senang bisa membantu tim karena untuk itulah saya ada di sini. Kami pantas menang, tetapi kami harus bermain lebih baik lagi untuk terus menang. Tim dapat melakukannya karena kami memiliki pelatih hebat yang mempersiapkan pertandingan dengan cara yang sangat baik. Bahkan jika kami harus menderita, kami bersatu untuk melewatinya bersama," ujar Donnarumma.

Saat ini City memuncaki klasemen di Grup A dengan sembilan poin dan terpaut hanya satu poin dari PSG yang menduduki posisi kedua. Agar bisa mengambil alih puncak klasemen, tidak ada kata lain bagi Les Parisien selain menang. Tentu saja itu tidak akan mudah seperti yang juga diyakini oleh Donnarumma. Namun kiper asal Italia tersebut percaya bahwa dengan kepercayaan diri dan mengeluarkan apa yang menjadi kekuatan tim, mereka tentu bisa kembali meraih hasil positif.

"Tentu saja akan sulit, tetapi begitu juga bagi mereka. Kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun, jadi kami harus berangkat ke sana dengan percaya diri dan keinginan untuk menang seperti yang selalu kami lakukan," ujar Donnarumma.

“Ada semangat tim yang sangat bagus di sini, kami berusaha keras untuk satu dan lainnya. Kami memiliki kualitas untuk melakukan semua itu. Kekuatan kami adalah mampu menghukum lawan saat dibutuhkan, itulah cara kami menyikapi suatu pertandingan dan kemudian memenangkannya," tambahnya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, PSG, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-man-city-gianluigi-donnarumma-ungkap-sumber-kekuatan-psg
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini