Jelang Hadapi Liverpool, Situasi Roy Hodgson Berada di Bawah Tekanan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 20:05 WIB
Jelang Hadapi Liverpool, Situasi Roy Hodgson Berada di Bawah Tekanan

Roy Hodgson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Liverpool, Roy Hodgson berada dalam kondisi sulit saat tim Crystal Palace asuhannya bersiap menghadapi The Reds akhir pekan ini.

The Eagles kalah 2-0 dari Bournemouth di Selhurst Park pada Rabu malam (06/12) – kekalahan kelima mereka dalam tujuh pertandingan terakhir.

Alhasil, Palace kini duduk di urutan ke-14 klasemen Premier League setelah 15 pertandingan, masih sembilan poin di atas zona degradasi.

Hodgson – yang dilempari benda dari tribun penonton saat kekalahan di tengah pekan itu – membuat marah para penggemar setelah pertandingan dengan komentarnya kepada Amazon Prime.

Dia mengatakan kepada penyiar: "Faktanya adalah para penggemar telah dimanjakan di sini dalam beberapa waktu terakhir."

Daily Mail kini melaporkan bahwa masa depan Roy Hodgson berada di bawah pengawasan para pengambil keputusan, meskipun manajer veteran itu masih lebih memilih untuk pergi pada akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Sementara Hodgson kemungkinan besar akan berada di ruang ganti untuk kunjungan Liverpool ke Selhurst Park pada hari Sabtu (09/12), kekalahan lain akan menambah tekanan pada mantan manajer asal Inggris itu, di tengah “meningkatnya kegelisahan di balik layar”.

Artikel Daily Mail mengklaim bahwa mantan pelatih tim muda Liverpool dan bos Nottingham Forest saat ini, Steve Cooper adalah salah satu pengganti yang sedang dipertimbangkan.

Dikatakan bahwa minat terhadap Cooper bisa meningkat jika dia dipecat dari perannya sebagai manajer di Forest.

Artikel Tag: Crystal Palace, Liverpool, Roy Hodgson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-liverpool-situasi-roy-hodgson-berada-di-bawah-tekanan
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini