Jelang Hadapi Barcelona, Francesco Calzona Kirim Pesan kepada Fans Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Feb 2024, 21:15 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona kirim pesan kepada para fans Napoli jelang hadapi Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih baru Napoli, Francesco Calzona, mengirim pesan kepada para fans menjelang pertandingan kontra Barcelona pada Kamis (22/2) dini hari WIB.

Calzona ditunjuk sebagai pelatih interim Partenopei hingga musim ini berakhir setelah Walter Mazzarri dipecat pada Senin (19/2) lalu.

Napoli mengambil keputusan untuk memecat Mazzarri lantaran mereka terjerembab di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A pada saat ini.

Bangkit di laga kontra Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions bukanlah persoalan yang mudah. Namun, Calzona berjanji kepada para fans bahwa Victor Osimhen dan kolega akan bermain yang bisa membuat mereka bangga.

"Sudah jelas bahwa para fans Napoli itu spesial, namun kami perlu membuat mereka bangga, dan berbahagia dengan performa kami. Kami tidak meminta mereka untuk apa pun," kata Francesco Calzona, dilansir dari Football-Italia.

Calzona, yang merupakan mantan asisten pelatih Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti, juga memberi update tentang kondisi teranyar Victor Osimhen, yang baru kembali ke klub pada pekan lalu.

Dia telah absen selama lebih dari sebulan terakhir karena harus membela negaranya, Nigeria, di Piala Afrika, dan kini diharapkan untuk kembali memperkuat Partenopei, yang membutuhkan bantuannya untuk bangkit.

"Osimhen berlatih bersama tim, alaminya, itu merupakan sesi yang panjang, seperti yang biasanya kami lakukan, namun dia berlatih dalam tempo yang penuh. Semua pemain akan dievaluasi setelah sesi latihan besok," tambahnya.

Artikel Tag: Francesco Calzona, Napoli, Barcelona, Victor Osimhen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-barcelona-francesco-calzona-kirim-pesan-kepada-fans-napoli
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini