Jelang Hadapi Barcelona, Achraf Hakimi Beri Peringatan Pada PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 11:38 WIB
Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Ibrahim Ezzat/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mengingatkan timnya untuk memperbaiki kualitas pertahanan jika mereka ingin mengalahkan Barcelona.

Paris Saint-Germain memiliki target untuk membalikkan kedudukan agregat 3-2 dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions saat menghadapi Barcelona. Satu hal yang harus diperbaiki oleh klub ibu kota adalah lini pertahanan mereka, namun mereka akan mendapatkan suntikan tenaga dengan kembalinya Achraf Hakimi ke dalam susunan pemain inti.

Pada leg pertama, PSG mengalami penurunan yang signifikan dengan suspensi Hakimi karena akumulasi kartu kuning. Hal ini memaksa manajer Luis Enrique untuk menambal sulam lini pertahanan, di mana Marquinhos terpaksa bermain sebagai bek kanan dan pemain muda, Lucas Beraldo, yang menghadapi laga sulit, bermain sebagai bek tengah. Tantangan-tantangan ini menggarisbawahi ketangguhan tim dan perjuangan berat yang mereka hadapi.

Dengan pertahanan yang semakin membaik, Hakimi berbicara kepada para wartawan pada hari Senin dalam konferensi pers. Pemain internasional Maroko itu mencatat bagaimana klub ibu kota berniat untuk bertahan dari serangan Barca dan menghindari penampilan seperti yang mereka lakukan di leg pertama.

"Tidak hanya Raphinha, tetapi Barca juga memiliki pemain-pemain hebat, jadi kami harus bertahan dengan rapat, memenangkan duel untuk membuat mereka tidak nyaman dengan bola, dan mengontrol permainan dengan baik," kata Hakimi dilansir dari Mundo Deportivo.

Lebih lanjut, manajer PSG Luis Enrique berbicara kepada wartawan dan mengungkapkan apa yang menurutnya menjadi kunci yang harus dilakukan tim untuk melaju melewati tim La Liga tersebut. Akankah klub ibu kota itu berhasil dengan rencana permainan mereka? Jika mereka ingin melaju, maka PSG harus meraih kemenangan dengan minimal skor 2-0.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-barcelona-achraf-hakimi-beri-peringatan-pada-psg
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini