Jelang Hadapi Arema FC, Bali United Dapat Kabar Menggembirakan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 16 Mei 2018, 10:30 WIB
Jelang Hadapi Arema FC, Bali United Dapat Kabar Menggembirakan

Ahn Byung Keon siap mengawal lini pertahanan Bali United kala menjamu Arema FC/foto Baliutd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Jelang melakoni laga krusial kontra Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/5) mendatang, Bali United mendapat kabar gembira dari salah seorang pemain bertahannya Ahn Byungkeon yang mulai sembuh dari cederanya.

Pemain asal Korea Selatan itu sebelumnya absen di dua pertandingan Bali United, masing-masing saat takluk dari Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Kini, setelah beberapa waktu menjalani mengobatan kondisi Ahn Byungkeon mulai membaik dan kemungkinan sudah siap diturunkan pada pertandingan pekan ke-9 nanti.

Kesiapan Ahn Byungkeon sendiri terlihat ketika dirinya sudah mulai kembali berlatih bersama tim semenjak Senin (14/5) lalu. Dia juga merasa kalau kondisinya sudah semakin baik.

"Kondisi saya sudah membaik. Tidak ada rasa sakit lagi dan sejak Senin kemarin sudah bergabung latihan dengan tim," ujarnya seperti dilansir laman resmi laman resmi Bali United.

Bali United sendiri dipastikan membutuhkan seluruh skuat terbaiknya untuk pertandingan nanti. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir, tim asuhan Widodo C Putro dipaksa menelan kekalahan beruntun dari lawan-lawannya.

Ahn Byungkeon sendiri tidak menutupi rasa inginnya untuk segera kembali memperkuat Bali United dalam waktu dekat ini. Karena itu, ia berharap agar bisa dipasangkan Widodo C Putro kala menjamu Arema FC nanti.

"Keputusan siapa pemain yang akan bermain tetap ada pada tim pelatih. Tapi jika memang ada kesempatan bermain, saya akan berikan yang terbaik untuk Bali United," katanya.

Menurut pemain yang sudah berseragam Bali United semenjak 2016 itu,  kemenangan kontra Arema FC akan bernilai penting untuk kembali meningkatkan rasa percaya diri tim. Tentunya perjuangan dan kerja keras harus ditampilkan seluruh pemain untuk mencapai hasil maksimal di pertandingan nanti.

"Tentu kami ingin memberi kemenangan untuk mengembalikan rasa percaya diri tim menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Tapi pastinya kami harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik," pungkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-arema-fc-bali-united-dapat-kabar-menggembirakan
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini