Jelang Habis Kontrak, Defender AC Milan Ditawarkan Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Jan 2021, 18:44 WIB
Lazio ditawari servis Musacchio

Mateo Musacchio ditawarkan pada Lazio (foto:acmnews)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mendapatkan tawaran untuk mendapatkan servis defender AC Milan, Mateo Musacchio di bursa musim dingin ini. Kontrak sang pemain di San Siro akan habis di akhir musim ini dan Biancocelesti saat ini sedang membutuhkan pelapis untuk Luiz Felipe.

Menurut kabar yang dilansir Gianluca Di Marzio, defender AC Milan, Mateo Musacchio ditawarkan pada Lazio untuk mengisi tempat Luiz Felipe yang harus absen panjang karena baru saja menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya yang akan membuatnya absen setidaknya hingga awal April mendatang.

Kontrak terkini Musacchio dengan Rossoneri akan kadaluarsa di musim panas mendatang, alhasil agennya menawarkan servisnya ke beberapa klub di Eropa dengan harapan bisa menemukan klub baru yang dapat memberikannya menit bermain yang lebih banyak.

Selain The Aquile, Parma juga menunjukkan minat pada bek tengah 30 tahun tersebut, kesulitan yang dialami oleh Gialloblu di Serie A tahun ini membuat mereka mencari pemain berpengalaman pada skuat mereka guna membantu mereka melepaskan diri dari zona degradasi dan bisa finis di papan tengah.

Meskipun direktur olah raga The Aquile, Igli Tare telah mengetahui ketersediaan Musacchio dan sang pemain mengenal dengan baik kompetisi sepak bola Serie A tidak lantas membuat direktur asal Albania tersebut berhenti mengejar alternatif lainnya yang usianya masih tergolong muda mengakibatkan transfer pemain asal Argentina tersebut ke Olimpico akan sulit terwujud.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Mateo Musacchio

1964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini