Jelang Final Piala FA, Diogo Dalot Tegaskan MU Tidak Takut Lawan City

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Mei 2024, 13:55 WIB
Jelang Final Piala FA, Diogo Dalot Tegaskan MU Tidak Takut Lawan City

Diogo Dalot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Dalot mengatakan Manchester United tidak takut dengan Manchester City dan akan memanfaatkan status underdog mereka dalam misi mengangkat trofi Piala FA.

City dan United mengalami musim yang kontras, City dinobatkan sebagai juara Premier League untuk keempat kalinya berturut-turut dan United mengakhiri musim mereka di tempat kedelapan, hasil terburuk Setan Merah di era Premier League.

"City mendominasi dalam beberapa tahun terakhir, mereka menciptakan faktor ketakutan ini," kata Diogo Dalot kepada Mirror dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada hari Kamis (23/05).

"Tetapi ketika Anda bermain untuk United melawan City, saya tidak percaya dengan gagasan bahwa kami takut pada mereka. Mereka tahu bahwa kami ingin memenangkan pertandingan itu, jadi mereka akan berusaha sekuat tenaga pada level terbaik mereka dan kami harus berada pada level terbaik kami."

United meraih satu kemenangan dalam lima penampilan di final Piala FA terakhir mereka, kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di menit perpanjangan waktu pada tahun 2016. Mereka kalah 2-1 oleh City di final tahun lalu.

Ditanya tentang City yang difavoritkan untuk pertandingan final tahun ini, bek berkebangsaan Portugal ini berkata: "Bagi saya pribadi, ini memberi saya lebih banyak energi. Anda sebenarnya tidak boleh menjadi underdog saat berada di Manchester United.

"Kami ingin menjadi tim di masa depan yang semua orang berpikir bahwa kami secara otomatis akan menang."

Artikel Tag: Manchester United, Piala FA, Diogo Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-piala-fa-diogo-dalot-tegaskan-mu-tidak-takut-lawan-city
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini