Jelang Final, Luis Enrique Puji Perancis Sebagai Tim Terbaik di Dunia

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 12:40 WIB
Enrique

Luis Enrique (foto:teller)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique memberikan pujian pada Perancis menjelang pertandingan final Liga Negara UEFA yang akan berlangsung pada Minggu (10/10) malam waktu setempat di San Siro, Milan, Italia. Ia menyebut Les Bleus sebagai tim terbaik di dunia dilihat dari level individu pemain.

Perancis adalah juara bertahan Piala Dunia setelah kemenangan mereka di Rusia 2018 lalu, akan tetapi gagal unjuk gigi di Euro 2020 setelah kalah dari Swiss melalui adu penalti di babak 16 besar.

“Di level individu, Perancia adalah tim terbaik di dunia,”ujar Luis Enrique dalam konfrensi pers jelang final seperti dikutip Marca.

“Tim mereka dipenuhi para pemain papan atas dan poin referensi, kami (Spanyol) harus bekerja sebagai sebuah tim dan bisa mengungguli mereka di level kolektif.

 “Kami selalu ingin lebih menguasai bola dan dengan cara ini kami bisa memainkan permainan kami dengan lebih baik, dengan kecepatan, kami dapat menciptakan masalah pada lawan kami.

“Segera saat kami kehilangan bola, kami akan mencoba menekan mereka sedemikian rupa sehingga mereka tidak bisa menunjukkan kualitas mereka. Kami tidak ingin memberikan peluang mereka untuk menyerang.”

Spanyol melaju ke final setelah menaklukkan juara Eropa 2020, Italia yang bertindak sebagai tuan rumah di empat besar turnamen ini dengan skor 2-1 sedangkan Les Bleus mengalahkan tim peringkat pertama dunia, Belgia dengan skor 3-2.

Artikel Tag: Enrique, Spanyol, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-luis-enrique-puji-perancis-sebagai-tim-terbaik-di-dunia
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini