Jelang Final Copa del Rey, Pablo Sarabia: Sevilla Tak Takut Barca!

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Apr 2018, 07:32 WIB
Jelang Final Copa del Rey, Pablo Sarabia: Sevilla Tak Takut Barca!

Pablo Sarabia / Sevilla

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Raja Spanyol: Gelandang Sevilla, Pablo Sarabia, menegaskan bahwa timnya telah siap untuk menghadapi Barcelona pada laga final Copa del Rey, Minggu (22/4) dini hari WIB. Sarabia juga memastikan Sevilla tak gentar menghadapi Barca dan tidak akan bermain bertahan pada laga tersebut.

Di mata Sarabia, semua hal bisa saja terjadi pada sebuah pertandingan di babak final sebuah kompetisi. Bahkan setiap rincian terkecilpun mampu mengubah hasil dari laga tersebut. Dengan alasan itu pula, Sarabia menilai Sevilla tak perlu merasa takut saat menghadapi tim dengan nama besar seperti Barcelona pada babak final Copa del Rey yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

"Apa pun bisa terjadi pada pertandingan seperti ini," ujar Sarabia seperti dilansir dari Marca.

"Sebuah detail kecil bisa jadi perbedaan dan kami akan mencoba untuk tetap fokus sepanjang pertandingan sehingga kami tidak membuat kesalahan."

"Kami sama sekali tidak takut. Kami akan mencoba untuk mengeksploitasi segala potensi yang kami miliki dan membuat Barca tidak nyaman."

Sarabia sendiri ingin timnya bermain menyerang sejak menit pertama dimulai dan berusaha untuk menghindari gaya bermain bertahan saat menghadapi tim sekelas Blaugrana. Pasalnya dengan bertahan justru akan lebih mempermudah bagi Barca untuk mencetak gol di pertandingan penting tersebut. Oleh sebab itu, Sarabia ingin Sevilla mampu mencetak gol terlebih dahulu untuk menjaga kans mereka menjadi juara di ajang tersebut.

"Mencetak gol adalah tantangan yang akan kami miliki tapi, yang lebih penting kami bisa membuat peluang," ujarnya melanjutkan.

"Saya akan merasa sangat khawatir jika kami tidak mendapat peluang. Kami harus bermain seagresif mungkin," pungkas Sarabia.

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Sevilla, Barcelona, Copa del Rey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-copa-del-rey-pablo-sarabia-sevilla-tak-takut-barca
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini