Jelang Euro 2020, Harry Maguire Bicara Tentang Cederanya

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Jun 2021, 20:30 WIB
Jelang Euro 2020, Harry Maguire bicara tentang cederanya

Harry Maguire

Berita Liga Lain: Jelang dimulainya Euro 2020, Harry Maguire mengatakan bahwa cederanya sudah makin membaik, dan cukup optimis bisa berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Bek 28 tahun itu masih belum pulih dari cedera ligamen pada pergelangan kakinya yang didapatnya saat MU menghadapi Aston Villa pada awal Mei lalu. 

Namun meski masih belum pulih dari cederanya, manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, tetap memanggilnya bergabung dalam skuat timnas Inggris untuk Piala Eropa pada musim panas ini.

Maguire absen dalam 5 laga terakhir United musim ini, termasuk saat timnya dikalahkan Villarreal dalam final Liga Europa.

Dan dalam wawancaranya dengan The Sun, Harry Maguire mengaku sempat khawatir jika harus absen disebagian laga Euro, namun kini dia cukup optimis dengan kondisinya.

“Ketakutan saya adalah absen dalam semuanya,” kata Maguire.

“Saya tahu cedera ini cukup berat. Saat saya mendapat hasil scan, saya tahu saya kemungkinan takkan tampil dalam final Liga Europa, tapi kami juga tak menutup kemungkinan untuk itu.

“Saat saya bangun dari tempat tidur, saya akan menaruh beban pada pergelangan kaki saya , yang seharusnya tak saya lakukan, dan melihat apakah masih terasa sakit.

“Tiap pagi saya bangun dan berharap rasa sakitnya hilang. Sayangnya, tidak seperti itu. Saya tahu bahwa kemungkinan besar saya takkan bermain di final Liga Europa, tapi saya harap bisa sedikit mendapat peran.

“Namun saya tak bisa dan itu tidak mungkin. Sebelum final, saya masih belum bisa berlari. Tapi sekarang saya sudah lebih baik, jadi saya sudah tak sabar menyambut Euro.”

Artikel Tag: Euro 2020, Harry Maguire, cederanya

349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini