Jelang Duel, Simeone Ungkap Target Atletico Madrid vs Barcelona

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Des 2023, 08:37 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dan Barcelona akan saling berhadapan di pertandingan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (03/12) malam waktu setempat. Ini merupakan pertarungan langsung perebutan empat besar klasemen. Pelatih Diego Simeone mengungkapkan target timnya di laga akbar di Catalunya tersebut.

Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama mengumpulkan 31 poin, dengan Los Rojiblancos masih memiliki satu laga yang belum dimainkan. Di pertandingan tersebut tim tamu ingin mencari kemenangan pertama di laga tandang di Catalan di kompetisi La Liga selama 17 tahun terakhir.

Sementara itu Diego Simeone melihat pertandingan Minggu malam waktu setempat sebagai sebuah kesempatan untuk terus memangkas jarak dengan Barcelona dan Real Madrid, ia bertekad untuk membawa pulang tiga poin saat Atleti melawan ke stadion sementara Barca di Montuij untuk kali pertama sejak 2008.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan melawan sebuah tim yang memiliki banyak pemain yang sangat bagus dan dipimpin oleh seorang pelatih yang memiliki pemikiran yang sangat jelas,”ujar Cholo seperti dikutip Into The Calderon.

“Target kami adalah meneruskan jalan kami dan mencoba membawa pertandingan di mana kami bisa menyakiti mereka.”

Atletico akan membuat setidaknya satu pergantian dalam starting 11 mereka di pertandingan akbar tersebut, Saul Niguez memiliki kesempatan untuk menjadi starter di lini tengah, sedangkan Samuel Lino bisa menggantikan Rodrigo Riquelme di posisi bek sayap kiri meski pemain asal Spanyol telah menunjukkan performa apik dan menjadi pemain terbaik di kemenangan atas Feyenoord pada Selasa lalu.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-simeone-ungkap-target-atletico-madrid-vs-barcelona
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini