Jelang Duel, Simeone Minta Atletico Madrid Waspadai Kecepatan Mallorca

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Nov 2023, 12:02 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid kembali dari jeda internasional dengan skuat lengkap dan akan menjamu tim yang sedang kesulitan musim ini, Real Mallorca di La Liga yang berlangsung Sabtu malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone meminta timnya mewaspadai kecepatan lini serang tim tamu.

Atletico Madrid akan menjamu Real Mallorca di Civitas Metropolitano pada Sabtu malam berharap bisa mengamankan kemenangan kesepuluh di La Liga musim ini sebelum melawat ke Belanda untuk melakoni laga penting di Liga Champions.

Los Rojiblancos dianggap beruntung bisa terhindar dari cedera parah saat jeda internasional terakhir di tahun ini. Pada Kamis lalu Atleti berlatih hampir dengan semua pemain utama kecuali Thomas Lemar. Sedangkan lawan mereka, Mallorca sedang menjalani musim yang mengecewakan dan terpuruk di peringkat ke-17 klasemen.

Tim besutan Javier Aguirre belum pernah lagi mencetak gol sejak kali terakhir imbang 1-1 melawan Valencia pada 7 Oktober lalu. Dan diperburuk lagi dengan cedera yang dialami oleh striker utama mereka, Vedat Muriqi yang mengalami cedera paha saat jeda internasional dan diperkirakan menepi hingga 2024.

Meski demikian tuan rumah tidak bisa meremehkan kualitas tamunya. Mallorca memiliki bekal bagus saat melawan Atleti dengan menorehkan tiga kemenangan dalam empat laga terakhir.

“Mallorca adalah tim yang sulit ditembus lini pertahanannya dan dengan banyak kecepatan di lini serang,”ujar Simeone via laman media sosial Atletico.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-simeone-minta-atletico-madrid-waspadai-kecepatan-mallorca
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini