Jelang Duel, Pelatih Crotone Sebut Lazio Salah Satu Tim Terkuat di Liga

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Nov 2020, 19:45 WIB
pelatih Crotone

Giovanni Stroppa (foto:ipa)

Berita Liga Italia: Pelatih Crotone, Giovanni Stroppa membahas mengenai pertandingan kontra Lazio yang akan dilangsungkan pada Sabtu (21/11) malam WIB. Ia menyebut Biancocelesti sebagai salah satu tim terkuat di Serie A saat ini.

Giovanni Stroppa mengomentari pertandingan yang akan dihadapi Crotone yakni melawan Lazio dalam konfrensi pers yang dilangsungkan Jumat (20/11) waktu setempat.

“Kami akan menghadapi salah satu tim paling lengkap di liga, dengan pemikiran yang tepat, saya menghargai Inzaghi karena ia telah memberikan identitas pada tim ini dan melakukan hal yang luar biasa,”ujar Stroppa via La Lazio Siamo Noi.

“Mereka bermain bagus dan tahu bagaimana bermain di lapangan terbuka dan vertikal, mereka pastinya adalah salah satu tim teruat di liga.”

Pelatih Rossoblu tersebut juga membahas hubungannya dengan pelatih Biancocelesti, Simone Inzaghi mengingat keduanya pernah bermain bersama dan kini sama-sama menjadi pelatih.

“Iya kami pernah bermain bersama, saya beruntung bertemu dengannya di sepak bola, kami sempat bertemu di beberapa pertemuan teknis, ia menunjukkan betapa bagus prestasi yang ditorehkan dalam beberapa tahun terakhir dan saya sangat menghargainya.”

Selanjutnya ia membahas mengenai kondisi para pemainnya menjelang laga kontra Biancocelesti dan siapa saja yang bisa diturunkan.

“Sayangnya tidak begitu baik, bukan hanya kerena banyak yang absen karena jeda internasional akan tetapi juga cedera beberapa pemain.

“Dalam sesi latihan pertama selain pemain yang baru kembali dari jeda internasional yang lainnya juga tidak dalam kondisi terbaik mereka.

“Kami masih harus mengevaluasi kondisi Reca dan Benali serta Luperto, sedangkan Djiji performanya meningkat namun saat ini saya berharap banyak pada Golemic atau Cuomo.”

Sementara sebelumnya sempat diragukan mengenai nasib pertandingan antara kedua tim karena badai besar yang melanda dan banjir yang menggenangi kawasan Calabria, yang kemungkinan bisa ditunda. Namun berdasarkan kabar terkini seperti dilansir Sky Sport Italia dan Tuttomercatoweb pertandingan tersebut tetap dilangsungkan sesuai jadwal meski hujan diprediksi masih akan mengguyur.

Sedangkan kedua klub juga ingin pertandingan tetap dilaksanakan dan Rossoblu mengunggah sebuah rekaman video singkat yang menunjukkan lapangan di stadion tempat berlangsungnya pertandingan tidak terdampak banjir bandang.

Artikel Tag: Crotone, Giovanni Stroppa, Lazio

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini