Jelang Duel Lawan Liverpool, Capello Ungkap Keyakinannya Terhdap Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 22:08 WIB
Fabio Capello

Fabio Capello (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan pelatih AC Milan Fabio Capello mengungkapkan keyakinannya terhadap klub lamanya jelang pertandingan besar melawan Liverpool Kamis (16/9) dini hari nanti di Anfield.

Rossoneri akan menantang The Reds yang menjadi laga perdana mereka di Liga Champions setelah tujuh tahun absen, dan meski tidak mudah, Capello tetap memiliki keyakinan terhadap raksasa Serie A tersebut.

Il Diavolo telah mengawali musim ini dengan sebaik mungkin usai meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan pembuka musim ini. Yang terbaru, mereka sukses menundukkan Lazio 2-0 dan melewati ujian berat pertama mereka musim ini. Kendati demikian, laga kontra Liverpool jelas akan lebih sulit.

The Reds juga membuka musim ini dengan baik dan belum terkalahkan. Dalam wawancara dengan Radio Rossonera, Capello pun ditanya mengenai pertandingan tersebut dan mengungkapkan keyakinannya.

"Semua pertandingan harus dimainkan dengan cara yang sama, kita tidak bisa mengatakan 'mari bidik yang ini'. Manajer tidak memikirkan hal-hal semacam itu. AC Milan, sebagaimana yang terlihat saat melawan Lazio, harus bermain dengan segalanya dan semua orang. Kualitasnya ada dan skuat mereka memiliki pilihan. Dan kemudian selalu ada nama yang dihargai, banya trofi yang telah dimenangkan. Kita adalah Milan, ayo!" ujar pelatih legendaris tersebut.

Harapannya, Rossoneri setidaknya dapat membawa pulang hasil bagus yang akan menjadi suntikan berharga jelang duel krusial Serie A melawan Juventus. Akan tetapi, memang tidak mudah bagi klub meraih kesuksesan di Anfield.

Artikel Tag: Capello, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-lawan-liverpool-capello-ungkap-keyakinannya-terhdap-milan
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini