Jelang Duel Kontra Lazio, AC Milan Tunggu Kabar Cedera Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 25 Apr 2021, 08:18 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menunggu kabar terkait masalah otot yang dialami Zlatan Ibrahimovic jelang duel krusial melawan Lazio Selasa (27/4) dini hari nanti.

Ibrahimovic telah mengikatkan masa depannya selama satu tahun lalu setelah Rossoneri resmi mengumumkan perpanjangan kontraknya Kamis (22/4) kemarin, namun kini perhatian sudah tertuju ke pertandingan kontra Biancocelesti.

Sebagaimana dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, kabar pembaharuan kontrak legenda Swedia tersebut sangat penting untuk masa depan klub, namun kali ini Milan harus fokus pada laga di Olimpico.

Ada beberapa pemain kunci yang diragukan tampil seperti Ismael Bennacer, Theo Hernandez, dan striker 39 tahun tersebut yang cukup mengkhawatirkan, khususnya setelah kekalahan dari Sassuolo yang membuat Rossoneri dituntut wajib menang atas Lazio.

Stefano Pioli tentunya berharap ketiganya bisa pulih, namun mantan bintang Paris Saint-Germain dan Manchester United masih diragukan setelah berlatih terpisah dengan anggota skuat lainnya. Masa pemulihan cederanya cenderung tak menentu, namun ada pula harapa ia bisa kembali ke lapangan dalam waktu deka ini.

Masalah otot pada betis yang membuatnya absen saat melawan Sassuolo seharusnya tidak terlalu serius, sehingga muncul harapan besar menyaksikannya di skuat Milan untuk lawatan ke Roma nanti. Akan tetapi, jika skenario terburuk yang terjadi, Pioli akan terpaksa memainkan Rafael Leao atau Mario Mandzukic yang dua-duanya belum terlalu meyakinkan, terlebih untuk laga krusial.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-kontra-lazio-ac-milan-tunggu-kabar-cedera-ibrahimovic
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini