Jelang Duel Kontra Fiorentina, Milan Bakal Sambut Romagnoli dan Messias

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 08:35 WIB
Bek Milan Alessio Romagnoli

Bek Milan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan akan dapat menyambut kembali Alessio Romagnoli dan Junior Messias jelang duel ke kandang Fiorentina 21 November mendatang.

Tak lama lagi, ruang perawatan Rossoneri akan mulai kosong setelah sempat hampir penuh awal-awal musim ini. Pioli pun bakal segera mendapatkan kembali skuat lengkapnya.

Il Diavolo telah menyambut Ante Rebic dan Alessandro Florenzi yang pulih dari cedera pada Derby della Madonnina melawan Inter akhir pekan kemarin dan Brahim Diaz pun kembali ke starting XI yang menjadi suntikan besar bagi lini serang klub, dengan beberapa pemain seperti Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers dipaksa kerja lembur selama beberapa pekan terakhir.

SportMediaset menyebutkan bahwa Romagnoli, yang melewatkan derby akibat inflamasi aduktor, kemungkinan besar akan siap kembali bermain setelah jeda internasional November ini saat timnya mengunjungi Stadio Artemio Franchi untuk menantang Fiorentina pada giornata ke-13 Serie A.

Tak hanya itu, Milan tampaknya juga akan mendapatkan suntikan besar lain untuk lini serang mereka mengingat Junior Messias diperkirakan bakal pulih untuk duel kontra La Viola, setelah hanya mencatat satu penampilan sejak transfernya dari Crotone pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Ia pun akan dapat membuktikan kualitasnya dan menjawab segala skeptisme yang mengiringi kedatangannya atau kariernya bersama klub tak akan bertahan lama seperti yang diharapkannya.

Artikel Tag: Milan, Fiorentina, Romagnoli, Messias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-kontra-fiorentina-milan-bakal-sambut-romagnoli-dan-messias
3258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini