Jelang Duel di Anfield, Jurgen Klopp Peringatkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 19:37 WIB
Klopp

Jurgen Klopp (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengirimkan peringatan dini yang ditujukan kepada tim besutan Antonio Conte, Tottenham setelah kemenangan Liverpool atas Villarreal di Liga Champions pada Selasa (03/05) malam kemarin.

Liverpool lolos ke final Liga Champions pada Selasa malam kemarin berkat kemenangan atas Villarreal dan kini bersiap menghadapi Tottenham di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu mendatang, manajer Jurgen Klopp memuji mentalitas timnya.

Adalah Liverpool yang mengakhiri mimpi Spurs di final Liga Champions 2019 lalu dan tim besutan Antonio Conte yang akan mereka hadapi di Premier League akhir pekan nanti. Kali terakhir The Lilywhites menang melawan The Reds terjadi pada 2017 lalu, akan tetapi kemenangan mereka di Anfield terakhir terjadi pada 2011 lalu.

Tim besutan Klopp telah menunjukkan perjuangan dan keinginan untuk mengamankan tempat di final Liga Champions yag diakui oleh manajer 54 tahun tersebut setelah pertandingan.

“Bagi saya, ini merupakan kompetisi antar klub terbaik di dunia, saya menyukainya dan mencintai atmosfirnya, malam ini,”ujarnya seperti dikutip football.london.

“Sebelum pertandingan saya mengatakan pada para pemain saya ingin membaca judul utama yang berbunyi ‘monster mentalitas ada di sini’, saya ingin kami menjadi demikian mulai dari momen pertama seseorang ingin meraih kemenangan.

Klopp kemudian menjelaskan apa yang harus dilakukan oleh timnya untuk meraih kemenangan: “Ini tentang bagaimana reaksi and ajika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan keinginan anda, mencetak gol pertama setelah tiga menit pastinya bukan yang kami inginkan,”ujarnya.

“Saya mengatakan pada para pemain, dapatkan kembali momentumnya, kami harus bermain di tempat yang tepat dan memaksa diri kami ke dalam situasi untuk mulai bermain sepak bola.”

Liverpool akan menjamu The Lilywhites dengan semangat tinggi dan dengan momentum tambahan, kualitas dan fleksibilitas yang membawa mereka mengamankan tempat di laga final dan klub London utara harus bisa tampil dengan performa terbaik mereka saat bertandang ke Anfield.

Artikel Tag: Klopp, Tottenham, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-di-anfield-jurgen-klopp-peringatkan-tottenham
2388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini