Jelang Duel, Bos Porto Sergio Conceicao Puji Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Okt 2021, 20:56 WIB
Sergio Conceicao

Sergio Conceicao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bos FC Porto Sergio Conceicao memberikan pujian kepada AC Milan jelang pertandingan krusial kedua klub pada pertandingan grup Liga Champions Rabu (20/10) dini hari nanti.

Rossoneri perlu meraih kemenangan sesegera mungkin jika ingin lolos ke fase knockout Liga Champions setelah menelan dua kekalahan dari Liverpool dan Atletico Madrid, dengan dua laga krusial melawan The Dragons menjadi incaran.

Milan terus bermain bagus di Serie A dan duduk di peringkat dua klasemen sementara dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan musim ini. Sementara itu, Porto juga menempati posisi kedua Divisi Primavera, namun mereka mampu meraih satu poin di klasemen grup setelah imbang 0-0 dengan Los Rojiblancos.

Conceicao pun berbicara kepada media dalam konferensi pers jelang pertandingan yang akan mempertemukan timnya dengan Rossoneri dini hari nanti.

"Kami harap bermain dengan bagus dan hasil yang bagus. Ini adalah malam yang sangat penting, penentu untuk fase grup. Kami menghadapi lawan yang merupakan salah satu klub tersukses di dunia, kami bertekad untuk menang," ujar sang pelatih.

"Saya pikir seluruh tim antusias mengingat level permiannya bakal meningkat. Ini adalah peluang untuk menurunkan apa yang kami siapkan dalam satu pekan kerja. Hal yang mempengaruhi adalah identitas, Anda bisa menang atau tidak, tetapi identitas berpengaruh."

Soal Milan, Conceicao menambahkan: "Sangat kuat, mereka belum kalah di liga dan kami sudah pernah bermain melawan tim-tim kuat seperti Juventus, Atalanta, Lazio. Mereka tim yang sangat kuat, mereka bisa saja menang melawan Liverpool dan Atletico Madrid. Saya tidak yakin absennya beberapa pemain bakal mengganggu dinamika permainan mereka, mereka memiliki pemain-pemain muda dengan kualitas tertinggi. Tetapi, saya akan mengatakannya sekali lagi, identitas kami berpengaruh, tak peduli siapapun lawan yang akan kami hadapi."

Artikel Tag: Conceicao, Porto, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-bos-porto-sergio-conceicao-puji-milan
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini