Jelang Duel, Benitez Klaim Tottenham Lebih Agresif di Era Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Nov 2021, 11:39 WIB
Benitez

Rafa Benitez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Rafa Benitez memberikan komentarnya mengenai lawan mereka di lanjutan Premier League, Totenham yang akan berlangsung Minggu (07/11) malam WIB di Goodison Park. Menurutnya Spurs akan lebih agresif di era manajer baru mereka, Antonio Conte.

Manajer Everton, Rafa Benitez mengakui merupakan waktu yang buruk untuk menghadapi Tottenham ia memprediksi mereka akan lebih agresif di bawah asuhan manajer baru, Antonio Conte yang baru saja ditunjuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat.

“Kami tahu akan menghadapi tim yang sangat bagus kami tidak boleh lupa itu, Conte adalah manajer yang berpengalaman dan mereka memiliki beberapa pemain yang bagus jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit,”ujar Benitez via The Independent.

Setelah memimpin Spurs untuk kali pertama di kemenangan 3-2 atas Vitesse Arnhem di lanjutan Liga Konfrensi Eropa pada Kamis malam lalu, eks bos Chelsea, Conte akan menergetkan tiga poin sempurna di Goodison Park sedangkan The Toffees ingin menghindari empat kekalahan beruntun.

“Ya mungkin ini bukan momen terbaik karena dengan manajer baru mereka akan memiliki motivasi ekstra, tapi inilah kesuitan di kompetisi ini. Anda harus bersaing melawan semuanya, setiap saat dan kami harus siap.

“Kami telah menghadapi banyak tim dan kami mampu menunjukkan reaksi dan bahkan di pertandingan terakhir kami kalah dari Wolves, di babak kedua tim menunjukkan komitemen, reaksi yang anda harapkan sehingga kami bisa melakukannya saat melawan Tottenham nanti.”

Sata ditanyakan mengenai ciri khas tim yang dilatih oleh eks manajer Chelsea, Juventus dan Inter, Conte, Benitez menambahkan: “Biasanya mereka lebih agresif.

“Tergantung pada tim yang anda latih, jika anda melatih Juventus mereka adalah tim terkuat di Italia, jika anda melatih Chelsea, salah satu tim terkuat di Premier League jadi biasanya lebih agresif.

“Biasanya tim-tim yang dilatihnya menjadi penantang gelar jadi menurut saya ia adalah manajer yang ingin bersaing dan menang.”

Artikel Tag: benitez, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-benitez-klaim-tottenham-lebih-agresif-di-era-antonio-conte
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini