Jelang Dimulainya Bundesliga, Pelatih Bayern Munich Puji Kualitas Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 05 Agu 2022, 07:30 WIB
Bayern Munich

Julian Nagelsmann (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kompetisi Bundesliga musim 2022/23 akan dimulai pada akhir pekan ini, yang mana Bayern Munich akan bermain melawan jawara Liga Europa musim lalu, Eintracht Frankfurt, di Deutsche Bank Park, Sabtu (06/08) dini hari WIB.

Beberapa jam menjelang pertandingan ini, Julian Nagelsmann selaku pelatih Bayern Munich tak segan untuk memuji kualitas tim tuan rumah. Ia mengakui bahwa melawan Eintracht Frankfurt tidak akan pernah mudah, terlebih bermain di Deutsche Bank Park di tengah euforia suporter mereka atas keberhasilan juara Liga Europa.

“Bermain di Frankfurt tidak pernah mudah. Kami menang di sana tahun lalu, dan seharusnya memenangkan pertandingan kandang juga, karena kami jelas lebih unggul. Stadion akan antusias, terutama setelah mereka juara Liga Europa. Euforia fans mereka pasti luar biasa,” kata Nagelsmann, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Oli Glasner adalah pelatih yang luar biasa. Frankfurt adalah tim yang bagus dengan penonton yang sangat emosional. Jumat malam (waktu setempat), pembuka musim 2022/23, ini akan menjadi pertandingan yang bagus,” lanjutnya.

Pada musim lalu Frankfurt hanya mampu menyelesaikan kompetisi di urutan ke-11 klasemen Bundesliga. Dalam dua pertandingan liga musim lalu, di laga putaran pertama yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern harus menelan kekalahan 1-2 melawan Eintracht Frankfurt, dan kemudian Die Bavarian berbalik menang 0-1 di putaran kedua yang berlangsung di Deutsche Bank Park.

Artikel Tag: Bayern Munich, eintrach frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-dimulainya-bundesliga-pelatih-bayern-munich-puji-kualitas-frankfurt
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini