Jelang Derby Milano, Luciano Spalletti Pastikan Inter Milan Siap Tempur

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Apr 2018, 06:30 WIB
Jelang Derby Milano, Luciano Spalletti Pastikan Inter Milan Siap Tempur

Luciano Spalletti / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan melakoni laga sengit melawan rival sekota mereka, AC Milan, dalam laga yang bertajuk Derby Milano, Rabu (4/4) malam WIB. Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, mengklaim bahwa timnya dalam kondisi siap untuk menghadapi Milan dan meraih poin penuh.

Hingga kini Inter Milan masih berada di posisi ke-4 dengan 58 poin dari 29 laga atau unggul 1 poin dari Lazio yang sudah memainkan 30 pertandingan. Pertandingan menghadapi AC Milan sendiri merupakan laga tunda yang baru bisa dimainkan oleh kedua tim pada hari ini. Andai saja La Beneamata mampu meraih kemenangan atas Il Diavolo Rosso, maka mereka akan mengumpulkan 61 poin atau menyalip posisi AS Roma yang berada di posisi ketiga yang baru mengumpulkan 60 poin dari 30 penampilan mereka di Liga Italia.

Jelang laga panas ini, Spalletti memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi AC Milan. Pelatih berkepala plontos itu juga menargetkan kemenangan setelah pada empat laga terakhir Nerazzurri di Serie A, mereka sama sekali tak tersentuh dengan kekalahan. Bahkan dua laga terakhir Inter mampu meraih kemenangan besar, 5-0 kontra Sampdoria dan 3-0 kontra Hellas Verona.

"Tim bermain dengan baik, bola sekarang mengalir lebih cepat setelah dua penampilan yang meyakinkan," ujar Spalletti seperti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Singkatnya, kami siap untuk laga derbi penting melawan Milan. Periode positif ini berkat semua pemain, mereka mencintai warna klub, Inter dan semuanya berjalan dengan lebih baik."

"Tidak ada yang tertinggal. Kami berada di tempat yang kami tuju pada klasemen."

"Tim saat ini kuat dan dalam kondisi yang baik, klub mendukung kami dan para fans mendorong kami mencapai target yang kita semua inginkan dalam benak pikiran."

"Kami perlu memberikan semuanya untuk menciptakan permainan yang hebat, serta menampilkannya dalam pertandingan sepenting Derby Milano," tutup Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, AC Milan, Derby Milano, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-milano-luciano-spalletti-pastikan-inter-milan-siap-tempur
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini