banner babe

Jelang Derby Milan, Striker Sampdoria Ungkap Perbedaan Giampaolo dengan Conte

Penulis: Nur Afifah
Kamis 19 Sep 2019, 14:15 WIB
Jelang Derby Milan, Striker Sampdoria Ungkap Perbedaan Giampaolo dengan Conte

Marco Giampaolo dan Fabio Quagliarella (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Jelang Derby della Madonnina akhir pekan ini, striker Sampdoria Fabio Quagliarella membandingkan dua mantan manajernya, Marco Giampaolo dan Antonio Conte.

Duel Serie A akhir pekan ini akan mempertemukan dua rival sengit, yakni AC Milan dengan Inter Milan.

Nerazzurri telah memenangkan tiga pertandingan Serie A musim ini untuk duduk di puncak klasemen, sementara Rossoneri berhasil membalas kekalahan dari Udinese dengan menundukkan Brescia dan Hellas Verona.

Derby della Madonnina Sabtu (21/9) mendatang akan memberikan ujian nyata pertama bagi kedua tim musim ini, dengan dua pelatih yang sama-sama baru mendarat di Milan musim panas ini saling berhadapan.

Di sisi lain, Quagliarella pernah dilatih dua manajer tersebut selama masanya di Juventus dan Sampdoria.

Kendati demikian, striker 36 tahun yang memenangkan Capocannoniere musim lalu dengan lesakan 26 gol tersebut mengungkapkan hubungannya dengan Giampaolo jauh dari kata sempurna.

"Antonio Conte mengembangkan Anda di setiap aspek, dalam hal karakter dan mentalitas, mentalitas yang hanya ingin ia menangkan," ujar Quagliarella kepada DAZN.

"Dia langsung memberitahu Anda 'Jika Anda kalah atau imbang, jangan berbicara dengan saya'. Dia adalah pemenang, dia memiliki caranya dan dia keras. Saya bisa menjamin itu.

"Kita selalu mengatakan Conte kurang semacam joypad playstation. Dia mendikte semua langkah dan terbawa dengan antusiasme, tetapi dia adalah pemenang dan saya yakin musim ini, Inter akan di atas dan mengancam.

"Giampaolo, sebagai pribadi, jauh lebih tertutup, lebih menarik, dalam tiga musim di sini di Samp, kami hanya berbicara 5-6 kali dan pada faktanya adalah saya yang berbicara dengannya.

'Dia selalu memberitahu saya segalanya sempurna. Dalam hal kinerja, Conte dan Giampaolo mirip dalam hal mereka tidak meninggalkan kesempatan apapun.

'Mereka mengendalikan semua hal detail dan itu adalah detail yang membuat perbedaan, mereka selalu mengulangnya ke Anda.

"Dalam hal cara bermain, mereka sangat mirip."

Artikel Tag: Fabio Quagliarella, Marco Giampaolo, Antonio Conte, Sampdoria, AC Milan, Inter Milan, Serie A

6895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini