Jelang Derby Milan, Marcelo Brozovic Mulai Berlatih Penuh

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Feb 2023, 19:15 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, dan kiper Samir Handanovic sudah mulai berlatih penuh. Keduanya bisa dimainkan dalam Derby Milan

Hal ini dikabarkan oleh stasiun televisi Italia, Sky Sport Italia, melalui FCInter1908, yang menyebut jika gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic, dan kiper Samir Handanovic sudah mulai berlatih penuh.

Jika melihat kondisinya sekarang, besar kemungkinan kedua pemain penting tersebut bisa dimainkan dalam Derby della Madonnina yang akan digelar pekan depan.

Meskipun begitu, laporan selanjutnya menyebut jika Brozovic kemungkinan akan diturunkan pelatih Simone Inzaghi sebagai pemain pengganti. Bagaimanapun juga Inzaghi harus memberi jeda yang banyak kepada sang pemain.

Sementara untuk Handanovic, kiper gaek tersebut masih mungkin diturunkan sejak menit awal. Meski Andre Onana tampil cukup baik saat melawan Atalanta, namun kiper asal Kamerun tersebut belum teruji dalam laga besar seperti ini.

Onana diyakini harus belajar lebih banyak lagi, mengingat Deby della Madonnina merupakan pertandingan yang berbeda ketimbang laga lainnya di Serie A.

Baik Brozovic maupun Handanovic, merupakan dua pemain kunci yang saat ini belum bisa diturunkan karena belum sembuh dari cedera yang dialaminya.

Inter sendiri saat ini dalam kondisi yang cukup diuntungkan. Setelah berhasil mengalahkan Cremonese di Serie A, anak-anak Nerazzurri berhasil tampil perkasa saat melawan Atalanta di pertandingan Coppa Italia.

Dua kemenangan penting tersebut dipercaya akan jadi modal penting bagi Inter untuk menghadapi laga panas Derby della Madonnina.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Derby Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-milan-marcelo-brozovic-mulai-berlatih-penuh
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini