Jelang Derby Milan, Florenzi Kembali Berlatih Penuh

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 08:10 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya mendapat suntikan besar jelang derby krusial akhir pekan ini melawan Inter mengingat Alessandro Florenzi dikabarkan telah kembali berlatih penuh.

MilanNews bulan lalu memberikan konfirmasi bahwa Florenzi telah menjalani operasi yang dipimpin oleh Profesor Pier Paolo Mariani dengan dihadiri dokter Rossoneri Lucio Genesio di Klinik Villa Stuart di Roma. Bedah artrokospik pun digelar untuk mengatasi masalah pada meniskus medial pada lutut kirinya dan diperkirakan bakal perlu waktu sekitar 30 hari untuk memulihkan diri yang membawa prosesnya hingga saat ini.

Saat berbicara kepada Sky Italia beberapa waktu lalu, Manuele Baiocchii memberikan informasi terkini mengenai skuat Milan dan khususnya pemain pinjaman dari AS Roma tersebut. Pasukan Stefano Pioli telah kembali berlatih di Milanello sejak Kamis (4/11) lalu, dengan mereka yang bermain melawan FC Porto di Liga Champions melakukan pendinginan.

Pemain-pemain lain yang tidak ambil bagian dalam pertandingan atau hanya tampil sebentar semuanya berlatih di lapangan. bek sayap 30 tahun tersebut di antara mereka dan meskipun ia masih belum 100%, Pioli tentunya berharap bisa mengandalkannya untuk pertandingan melawan Nerazzurri.

Florenzi sendiri berharap bisa kembali segera merumput dalam duel penting kontra Inter tersebut dan memberikan sumbangsihya kepada Milan yang bertekad memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A dan menambah rekor kemenangan klub menjadi 11 dari 12 pertandingan musim ini.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-milan-florenzi-kembali-berlatih-penuh
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini