Jelang Derby Manchester, Pep Guardiola Puji Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Nov 2021, 08:51 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Guardiola menilai MU saat ini memiliki salah satu penyerang terbaik sepanjang masa.

Manchester City pada akhir pekan ini dijadwalkan akan menghadapi laga yang sangta berat lantaran mereka akan tandang ke markas Manchester United, Sabtu (6/11) malam WIB. Jika melihat performa kedua tim pada musim ini, tampaknya sangat wajar jika banyak pihak yang lebih menjagokan The Cityzens untuk meraih kemenangan. Namun fakta lain menunjukkan bahwa The Cityzens dalam beberapa tahun terakhir kera kesulitan saat menghadapi MU.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola sama sekali tak menampik bahwa Man United merupakan salah satu tim yang harus diwaspadai pada musim ini. Terlebih saat ini MU diklaimnya memiliki salah satu pemain terbaik di sepanjang sejarah sepakbola dalam diri Cristiano Ronaldo.

"Pesan saya untuk setiap pemain selalu mudah, bahwa setiap pertandingan sangatlah penting," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya belum memikirkan MU terlalu banyak. Mulai besok, saya akan menganalisis dengan hati-hati kekuatan mereka."

"Saya tahu betapa bagusnya mereka, kami sudah melihat itu langsung musim lalu. Dan mereka punya salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah, mesin gol yang bisa melakukan hal-hal unik."

"Tentu saja kami sudah punya rencana dan kami akan mencoba melakukan cara-cara kami sendiri. Apa pun yang terjadi, Man City tetaplah Man City."

"Kami bermain dengan gaya main kami sendiri dan itulah yang kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-manchester-pep-guardiola-puji-cristiano-ronaldo
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini